Jaguar Land Rover Temani Brian McKnight dan Boyz II Men Selama Berada di Jakarta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jaguar Land Rover Temani Brian McKnight dan Boyz II Men Selama Berada di Jakarta

Denny Basudewa
pada 08 December 2016

Foto: Brian McKnight datang ke Jakarta

JAKARTA - Brian McKnight dan Boyz II Men tampil di acara musik bertajuk The 90's Soul Ace yang digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis, 8 Desember 2016.

The 90’s Soul Ace diselenggarakan untuk mengulang kembali memori musik pada 90-an. Mereka akan mengingatkan para penggemar melalui lagu-lagu hits-nya.

Nah, selama berada di Jakarta, Jaguar Land Rover Indonesia menyiapkan Official Vehicle – The Ultimate Range Rover dan The most Dynamic Range Rover Sport yang akan digunakan oleh Boyz II Men dan The Pinnacle of Luxury & Performance Jaguar XJ untuk Brian McKnight.

"Jaguar Land Rover Indonesia bangga menjadi  Official Vehicle untuk mendukung 90’s SOUL ACE concert yang menghadirkan penyanyi kelas dunia di Indonesia," kata Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia.

Jaguar XJ Jaguar XJ di GIIAS 2016

Menurut Roland, Brian McKnight dan Boyz II Men telah mendapatkan begitu banyak penghargaan di dalam karier musiknya dan mereka layak mendapatkan The Best Luxury Experience with Jaguar Land Rover selama berada di Indonesia khususnya di Jakarta.

Konser The 90’s Soul Ace diselenggarakan oleh My WILL Entertainment dan ini merupakan pertama kalinya Jagur Land Rover Indonesia bekerja sama dengan My WILL Entertainment.

Tidak hanya menampilkan musisi dari luar negeri, mereka juga menampilkan penyanyi wanita top Indonesia Raisa. Acara ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar musik barat era 90-an. [Dew/Ikh]


Komentar