Irfan Bachdim “Ngidam” Ducati Monster

JAKARTA – Irfan Bachdim, stiker andalan Bali United ternyata diam-diam memimpikan Ducati untuk menjadi tunggangannya.

Menurut pemain yang namanya sempat melejit di Piala AFF 2010 ini mengaku Ducati merupakan salah satu brand motor dengan tampilan menarik.

“Motor impian Saya adalah Ducati Monster. Motor tersebut bagus,” ungkapnya.

Meski tidak memiliki motor Ducati, namun Ia mengaku memiliki ikatan tersendiri dengan Ducati sehingga membuatnya selalu menginginkan motor tersebut.

“Ketika saya masih kecil tinggal di Belanda dan Saya sering ke Sirkui Marlboro. Saya sering ke sana dengan bapak Saya. Di sana ada banyak motor dan saya lihat Ducati,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ia pun mengaku bila mendapat tawaran untuk membintangi iklan motor, maka Ia berharap motor tersebut adalah motor Ducati.

“Karena itu adalah motor impian saya sejak kecil,” tambahnya.

Sayang, hingga saat ini dirinya mengaku cita-citanya tersebut masih belum tercapai. Meski saat ini Ia mengaku membawa sepeda motor untuk kesehariannya, namun motor tersebut bukanlah Ducati ataupun sejenisnya.

“Di Bali menggunakan motor Jepang bertransmisi otomatis,” tambahnya.

Keseharian Menggunakan Motor

Meski bukan motor impian, namun Ia mengaku bahwa dalam keseharian Ia masih menggunakan motor. Hal ini dilakukannya guna mengatasi kemacetan yang ada di Bali. Motor yang Ia miliki pun diakuinya memiliki kemampuan untuk ‘nyempil’ di antara kendaraan lain.

Menariknya, meski memiliki keberanian untuk ‘nyempil’ di antara kendaraan-kendaraan lain, namun dirinya mengaku tidak pernah kena tilang Polisi.

“Saya juga tidak mendengarkan music ketika berkendara motor karena itu bahaya,” pungkasnya. [Adi/Ikh]