Hiasai Ruang Keluarga Anda dengan Koleksi Terbaru Bang & Olufsen Share this

Hiasai Ruang Keluarga Anda dengan Koleksi Terbaru Bang & Olufsen

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 November 2016

Foto: Koleksi interior terbaru dari Bang&Olufsen berikan kepuasan tersendiri

DENMARK - Bang & Olufsen menghadirkan koleksi terbaru mengusung gaya desain Art Deco. Dipastikan cocok untuk ruang keluarga Anda.

Ruang keluarga merupakan area berkumpul. Wajar desainnya harus ciamik agar anggota keluarga betah berlama-lama berada di sana. Guna mempercantik ruang keluarga, Anda bisa memanfaatkan koleksi terbaru dari perusahaan sound system asal Denmark tersebut.

Koleksi terbaru Bang&Olufsen yang modern itu dinamai 'A New Tone of Expression'. Menggunakan warna-warna logam akan memberikan pemandangan berkelas di dalam rumah.

Bang&Olufsen BEOSOUND 1

BEOSOUND 1

BeoSound 1 merupakan wireless speaker yang dapat menghasilkan suara ke segala arah pada 360 derajat dengan kualitas suara premium. Benda ini terbuat dari bahan alumunium. Asyiknya, speaker ini dapat membaca aplikasi Spotify, Deezer QPlay dan TuneIn.

BeoSound 1 telah dilengkapi baterai guna memudahkan digunakan di mana saja, terdapat fitur teknologi BeoLink Multiroom yang dapat memudahkan konsumen untuk dapat mengaktifkan alat ini.

Portable wireless speaker ini dapat dikoneksikan melalui Bluetooth, AirPlay dan DLNA. BeoSound 1 dibanderol dengan harga 1.295 euro atau setara dengan Rp 18,5 juta.

Bang&Olufsen BEOSOUND 2

BEOSOUND 2

BeoSound 2 merupakan wireless speaker yang dapat menghasilkan suara ke segala arah dengan 360 derajat. Ukurannya lebih besar, terbuat dari bahan alumunium dan mudah digunakan di mana saja. Speaker ini dapat membaca applikasi Spotify, Deezer QPlay dan TuneIn.

Sama seperti di atas, BeoSound 2 telah dilengkapi baterai, terdapat fitur teknologi BeoLink Multiroom. Portable wireless speaker ini dapat terkoneksi dengan Bluetooth, AirPlay dan DLNA. BeoSound 2 dibanderol dengan harga 1.695 euro atau setara dengan Rp 24 juta.

Bang&Olufsen BEOSOUND 35

BEOSOUND 35

BeoSound 35 merupakan wireless speaker tercanggih dengan sistem musik all-in-one multiroom dan dapat dioperasikan dengan sentuhan saja. Terbuat dari alumunium dan didesain dapat menghasilkan suara jernih di seluruh ruangan dengan kualiatas suara terbaik.

Kemampuannya hampir sama dengan dua model sebelumnya, namun tersimpan sejumlah fitur tambahan baru. BeoSound 35 dibanderol dengan harga 2.295 euro atau setara dengan Rp 33 juta.

Bang&Olufsen BEOVISION 14

BEOVISION 14

BeoVision 14 merupakan sebuah LED TV 44' dan 55' dengan kualitas 4K Ultra HD yang dapat dikonesikan dengan internet dan smartphone. TV ini akan memberikan kualitas suara dan gambar sangat jernih.

Memadukan bahan kayu dan alumunium memastikan tampilannya sangat menarik dan membuat interior ruang keluarga kian mewah. Harga BeoVision 14 akan diumumkan pada akhir tahun ini.

Bang&Olufsen BEOVISION AVANT

BEOVISION AVANT

TV LED berukuran 55',75' dan 85' dengan kualitas 4K dengan 3-channel speaker ini hadir dengan menawarkan fleksibilitas tinggi. Dapat digunakan di dinding, meja dan lantai yang menjadi kelebihan Beovision Avant.

Menggunakan bahan alumunium dengan laburan warna silver akan memberikan tampilan yang sangat mewah pada ruang keluarga.

Bang&Olufsen BEOLAB 5

BEOLAB 5

BeoLab 5 merupakan salah satu pengeras suara terbaik dengan performa mengagumkan. Terdapat fitur Adaptive Bass serta Room Adaption.

Meski memiliki dimensi kecil, pengeras suara ini dapat menghasilkan suara tinggi.

Bang&Olufsen BEOLAB 17

BEOLAB 17

BeoLab 17 merupakan wireless speaker yang dapat menghasilkan suara harmonis dan sangat ekspresif. Menggunakan platform WiSA memaksimalkan kualitas suara meski ditempatkan di mana saja.

Bang&Olufsen BEOLAB 18

BEOLAB 18

BeoLab 18 merupakan wireless speaker yang dapat memaksimalkan dan mengeluarkan suara hingga 180 derajat. Fitur Adaptive Bass dan Room Adaptation memastikan kualitas suara tidak pecah.

Bang&Olufsen BEOLAB 19

BEOLAB 19

Wireless subwoofer yang bertenaga, bass dinamis, sangat fleksibel dan bentuk unik ini akan memberikan kepuasan tersendiri. Speaker ini bisa di tempatkan di sudut meja. Model terbaru 19 ini dapat dikoneksikan melalui Power Link (RJ45), RCA, TOSLINK dan Wireless Power Link.

Bang&Olufsen BEOLAB 90

BEOLAB 90

Digital loudspeaker yang memiliki tampilan sangat unik, suara murni dan fleksibel menjadi andalan perusahaan untuk membuat tampilan ruang keluarga kian mewah. Memiliki fitur Beam Width Control, Beam Direction Control, Active Room Compensation yang dapat dikontrol melalui smartphone.

Bang&Olufsen BEOREMOTE ONE

BEOREMOTE ONE

NeoRemote One terbuat dari bahan alumunium dengan dilapis high gloss dan silky matt. Memiliki fitur One-Touch Access memudahkan Anda dalam menikmati internet radio dan TV. Dilengkapi dengan transmiter infrared yang kuat memastikan tingkat responsif tinggi. [Amo/Ikh]


Komentar