New Sony Master Series Tawarkan Pengalaman Baru Nonton TV

LAS VEGAS – Sony hadir di CES 2019 dengan memboyong produk-produk terbarunya yang bertabur teknologi tinggi.

Sony menghadirkan new Master Series ZG9 8K HDR Full Array LED dan AG9 4K HDR OLED sebagai jagoan baru mereka di ajang CES 2019. Kedua produk terbaru tersebut mengusung teknologi canggih yang akan memberikan pengalaman baru menonton TV di rumah.

The Master Series sendiri merupakan produk unggulan Sony selama ini, dalam hal TV yang mampu menyajikan gambar dengan kualitas premium, warna, kontras dan kejernihan terbaik. Model baru ini juga telah disematkan fitur Netflix Calibrated Mode dan IMAX Enhanced.

Keduanya menggunakan prosesor X1 Ultimate untuk memberikan detil gambar dan kontras yang akurat. Adapun perangkat tersebut memiliki peran penting guna memberikan gambar kualitas tinggi pada model Master Series.

Sony Master Series
Sony Master Series

Tidak hanya itu, Sony Master Series juga dibekali dengan fitur Sound-from-Picture Reality. Hal ini membuat suara yang dihasilkan sama dengan gerakan mulut sang aktor di dalam TV. Suara sang aktor dikatakan seolah-olah keluar dari mulutnya langsung, bukanlah melalui speaker.

Sony Master Series tipe ZG9 ditawarkan dengan pilihan dimensi 98 inci dan 85 inci. Pada tipe ini mereka mempersembahkan gambak 8K yang tentunya menghasilkan kualitas gambar lebih baik. Perpaduan ukuran besar dan kualitas gambar mumpuni, memberikan kenikmatan tersendiri dalam menonton TV.

Sementara Sony Master Series AG9 Premium OLED tersedia dalam ukuran 77 inci, 65 inci dan 55 inci. Model satu ini terkenal dengan dimensinya yang tipis. Selain itu, AG9 sendiri mampu menghasilkan lebih dari 8 juta self-illuminating pixel. [Dew/Ari]