Ferrari Land Suguhkan Roller Coaster Terkencang

Ferrari Land
Ferrari Land

CATALONIA – Ferrari Land diresmikan sebagai wahana bermain yang memiliki roller coaster paling tinggi dan kencang di Eropa.

Tempat bermain Ferrari ketiga di dunia ini menawarkan wahana bermain sekaligus tempat wisata menarik. Seremonial peresmian sendiri dihadiri Piero Ferrari yang merupakan anak dari penemu brand Ferrari yakni Enzo Ferrari.

“Ferrari Land adalah proyek paling ambisius dari sejarah PortAventura World dan sekarang menjadi mimpi tersebut menjadi kenyataan. Terima kasih kami atas kerjasama dengan Ferrari yang merupakan salah satu brand dihormati di dunia. Terutama atas investasinya yang melebihi 100 juta Euro,” ujar Arturo Mas Sarda, Chairman of PortAventura World.

Peresmian Ferrari Land sendiri dihadiri oleh 1.500 tamu undangan yang merasa bangga akan hadirnya wahana ini. Tidak hanya itu, Arturo dan Piero mengajak beberapa selebriti dan pembalap test drive Ferrari F1 Marc Gene.

Para pengunjung dapat menikmati pengalaman mencoba Ferrari Land yang sangat kental dengan brand dengan aura brand asal Italia tersebut. Wahana ini dibuat sebagai penghormatan terhadap Enzo Ferrari yang telah menciptakan kendaraan ikonik, dengan unsur kecepatan, teknologi dan inovasi di dalamnya.

Ferrari Land berdiri di atas lahan seluas 70 ribu meter persegi yang menawarkan 11 wahana berbeda nan menarik dan menantang. Seluruh arena bermain dibuat dengan fokus pada teknologi dan adrenalin. Pengunjung selain dapat merasakan aksi mendebarkan, juga bisa menikmati restoran, dan berbelanja di toko-toko.

Arena Ini menawarkan Red Force yang diklaim sebagai roller coaster paling tinggi dan cepat di Eropa. Wahana satu ini dipersembahkan untuk para penggemar F1, karena dapat berakselerasi 0-180 kpj dalam 5 detik. Permainan ini juga memiliki tinggi hingga 112 meter dan menjadi yang paling utama di Ferrari Land. [Dew/Ikh]

Comments