Lotus Ciptakan Helm untuk Kucing Share this
Fashion
Mode baca

Lotus Ciptakan Helm untuk Kucing

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 April 2017

Foto: New Lotus Pet Lids

HETHEL – Produsen mobil asal Inggris ini merilis new Lotus Pet Lids guna menjamin keselamatan kucing peliharaan.

Klaim Lotus, helm khusus hewan kucing ini dipastikan memiliki bobot mencapai 25 gram.

New Lotus Pet Lids dikembangkan tim Lotus Design dengan menggabungkan style khas Inggris dengan desain modern. Proses pembuatan helm ini memakan waktu sangat lama dan membutuhkan berbagai macam uji coba guna memaksimalkan fungsi serta tampilannya.

New Lotus Pet Lids

Di balik cerita helm ini sebenarnya terinspirasi Clark, kucing milik pabrik Hethel yang selalu ingin masuk ke dalam mobil ketika tim sedang melakukan uji coba kendaraan.

“Keselamatan merupakan fokus kami sehingga kami juga harus memberikan keamanan terbaik bagi teman berbulu seperti sistem keselamatan bagi pengemudi mobil Lotus,” tutur Felix Shepard, Head of Safety Lotus.

New Lotus Pet Lids

Menurut rencana, helm ini akan segera dirilis pada musim semi tahun ini, namun konsumen setia Lotus dapat memesannya dari sekarang. Helm ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna khas Lotus sehingga konsumen dapat memilih warna sesuai selera.

Dengan helm ini, keselamatan kucing kesayangan kian terjamin pada saat berkelana jauh bersama tuannya yang fokus mengendalikan mobil. [Amo/Ikh]


Komentar