Dua Mobil Buas Dodge jadi Koleksi Baru Lego

Lego Dodge Charger RT and Dodge Challenger SRT Demon 2019

MICHIGAN – Dua unit Dodge yang dikenal dengan kebuasannya di jalan raya sekarang bisa dimiliki oleh para kolektor Lego di seluruh dunia.

Kedua model tersebut adalah Dodge Charger R/T 1970 dan Dodge Challenger SRT Demon 2018. Para peminangnya dijamin tak akan kecewa karena identitas dari mobil aslinya turut teraplikasi. Sebut saja perangkat supercharger pada Charger 1970 atau spoiler belakang dan dua knalpot pada Challenger SRT Demon.

Tak hanya itu, di dalam paketan juga terdapat perlengkapan lain. Mulai dari marshal, lampu start, pembalap, pilihan velg hingga kunci-kunci. Sedangkan harga yang ditawarkan adalah $ 39,95 atau sekitar Rp 570 ribuan. Tentu jauh lebih murah dibanding mobil aslinya.

Lego Dodge Charger and Challenger SRT

“Kami tahu banyak penggemar Dodge SRT ada di usia dini. Seperti saya juga tumbuh membangun kendaraan Lego yang kami impikan untuk suatu hari bisa dikendarai di jalan. Dodge Charger dan Challenger SRT ini, sekarang kami bisa membangun fantasi mereka,” kata Steve Beahm, Head of Passenger Car Brands, Dodge//SRT, Chrysler and FIAT – FCA North America.

Bagi pihak Lego, kerjasama ini justru memperluas pandangan khalayak terhadap produknya. Pasalnya, Dodge tak hanya menyasar kaum muda saja. Melainkan juga para pecinta mobil atau fans Dodge di seluruh dunia. [Ary/Ari]