Dealer In-Mall Pertama Piaggio Indonesia Hadir di Surabaya Share this
Berita Motor
Mode baca

Dealer In-Mall Pertama Piaggio Indonesia Hadir di Surabaya

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 October 2016

Foto: Dealer in-mall pertama Piaggio hadir di Surabaya

SURABAYA – PT Piaggio Indonesia melebarkan jaringan melalui pembukaan dealer resmi terbaru untuk merek Piaggio dan Vespa di Surabaya.

Piaggio Indonesia telah melayani wilayah Jawa Timur sejak 2011 dengan dealer resmi 3S yang melayani sales, spare part dan service melalui mitranya yakni Satya Mandiri Motors. Dealer di Surabaya tersebut terletak di jalan May.Jend. Sungkono dan Stasiun Kota dan di Malang berlokasi di jalan Basuki Rahmat 23B.

Setelah mengamati kondisi pasar, Piaggio Indonesia menyadari bahwa pasar Indonesia memerlukan titik penjualan yang lebih sederhana dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia. Melalui konsep in-mall dealer terbaru ini, Piaggio Indonesia berharap untuk mampu mengakomodir kebutuhan konsumen secara cepat dan praktis.

Lebih istimewa lagi, penyalur resmi atau (authorized) dealer ini adalah dealer Piaggio dan Vespa pertama yang berada di dalam mall.

“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Karena itu, Piaggio Indonesia, sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia, yakin dan optimis akan pembukaan dealer keempat di Jawa Timur ini guna memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah Ini,” tutur Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Guna merayakan momen ini, Piaggio Indonesia membawa Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus ke Indonesia yang memulai debutnya pada tanggal 1 Oktober 2016 di Jakarta. Kini Vespa Sprint Adventure siap untuk menjelajahi Surabaya bersama dengan komunitas lokal di Surabaya.

“Tentunya kami sangat senang dapat menjadi dealer pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Konsep baru ini berangkat dari aktivitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mall. Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yang juga calon pelanggan,” ujar Direktur Satya Mandiri Motors Alvin Harsono.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk Piaggio dan Vespa terbaru dan terbaik, konsumen dapat mengunjungi dealer terbaru ini di Main Atrium, Upper Ground 011, Tunjungan Plaza 5, Surabaya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Dealer In-Mall Pertama Piaggio Indonesia Hadir di Surabaya


Komentar