Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Digelar di Palangkaraya Share this
Modifikasi
Mode baca

Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Digelar di Palangkaraya

Denny Basudewa
pada 25 September 2018

Foto: Daihatsu Xenia Modifikasi

PALANGKARAYA – Kontes modifikasi Daihatsu hadir menyapa generasi muda di Palangkaraya, Kalimantan Tengah akhir pekan kemarin (22-23/09).

Acara yang diprakarsai oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dijadwalkan akan menyambangi 16 kota di Indonesia. Pemilik mobil bermerek Daihatsu ditantang untuk mempercantik tampilan kendaraan kesayangannya. Mereka juga kerap menambahkan fitur terkini pada mobilnya.

Palangkaraya sendiri merupakan kota ke-12 dari semua destinasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2018. Acara ini berlangsung di Gedung Koni dan hingga saat ini telah diikuti oleh 366 peserta dengan komposisi 106 unit GranMax dan Luxio, 76 Xenia, 71 Ayla, 44 Sirion, 7 Sigra, 6 Terios, dan 54 unit Daihatsu lainnya (Hi-Max, Feroza, Taruna, Taft, Zebra, dan Delta) di 12 kota di Indonesia.

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pada sisi penilaian kontes, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Setelah Palangkaraya, kontes ini siap tantang para modifikator di Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu baik perorangan, maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia 0815-937-1128. [Dew/Ari]


Komentar