Cover Smartphone Mercedes Hadir dengan Beragam Pilihan Share this
Aksesoris
Mode baca

Cover Smartphone Mercedes Hadir dengan Beragam Pilihan

Adi Hidayat
pada 21 May 2018

Foto: Cover smartphone Mercedes

STUTTGART - Mercedes mengenalkan beberapa cover smartphone terbaru untuk para konsumen mereka dengan beragam pilihan menarik.

Cover smaprthone tersebut terbuat dari beberapa bahan mulai dari silikon cair, kulit asli dan bahkan serat karbon. Bahan-bahan tersebut diklaim menampilkan kemewahan dan desain menarik layaknya mobil-mobil Mercedes.

Untuk cover smartphone berbahan silikon telah dilengkapi dengan mikrofiber pada bagoan dalamnya dan dapat dipesan dengan beberapa pilihan warna seperti navy blue, black red dan beige. Sementara untuk cover berbahan kulit dibuat dengan beberapa tambahan lubang dan memiliki pilihan warna walnut brown, Marrakech, black, red, crystal grey serta putih.

Selain itu, ada pula cover yang terbuat dari kombinasi carbon fiber dan alumunium serta kombinasi carbon fiber dengan kulit. Bahan-bahan kombinasi tersebut diharapkan bisa memenuh selera bagi mereka yang menyukai produk berdesain sporty. Cover smartphone ini tersedia untuk iPhone 7/8, 7/8 Plus dan iPhone X.

Selain cover smarthone, Mercedes juga menambahkan tas berkualitas tinggi mulai dari ransel hingga tas bisnis yang mampu menampung laptop. Tas-tas tersebut dibuat dengan bahan kain nylon dan kulit serta menampilkan pola serupa seperti beberapa mobil Mercedes.

Terakhir, Mercedes juga menampilkan produk unggulan mereka hasil kerjasama dengan CG Mobile. Produk tersebut adalah charger portable yang dilengkapi dengan 2-in-1 cable sehingga pelanggan bisa mengisi daya dalam perjalanan mereka. [Adi/Ari]


Komentar