Cleveland Kolaborasi 5 Modifikator Ternama Indonesia

Cleveland
Cleveland CycleWerks Showroom

JAKARTA – Cleveland CycleWerks (CCW) berkolaborasi dengan lima modifikator ternama di Indonesia dalam menciptakan mahakarya tinggi.

CCW kini telah resmi dipasarkan di Tanah Air oleh PT Sumatra Motor Indonesia (SMI). Produk dari negeri Paman Sam tersebut mengusung konsep kebebasan berekspresi dari setiap pemiliknya. Setiap model yang ditawarkan dikatakan lebih dari sekedar alat transportasi.

Guna memberikan inspirasi bagi para pemiliknya, Cleveland Indonesia menggaet lima modifikator ternama di Tanah Air. Bikerstation, Hthree Custom, Lawless Jakarta, Thrive, Krom Works ditunjuk sebagai sebagai partner dari Cleveland Indonesia.

“Kita bekerjasama dengan lima orang builder ternama di Indonesia. Ke depannya akan ada beberapa builder lain dalam tiga atau enam bulan. Jadi kita refresh terus karena barometer motor custom ya dari seorang builder,” ujar Kennard Rusali selaku Direktur SMI di Jakarta.

Cleveland Indonesia menyediakan fasilitas kustomisasi kendaraan di showroom mereka yang dinamakan Speed Shop. Setiap pelanggan dapat mengubah tampilan dari setiap kendaraan yang mereka miliki berdasarkan selera masing-masing.

“Nantinya setiap pemilik motor kami dapat memodifikasi motornya di situ (Speed Shop). Jika ngomong bengkel, mereka dapat melakukan perbaikan motor stocknya di workshop. Tapi untuk modif tempatnya ya di Speed Shop,” jelasnya kemudian.

Speed Shop sendiri dijadikan tempat penghubung antara seorang builder dengan konsumen. Hal ini merupakan bukti komitmen SMI dalam memajukan industri kreatif di Indonesia.

“Contoh jika ada customer dari Jakarta yang mau memodifikasi motornya di tempat builder yang berada di Ambon. Meskipun di daerah tapi bukan berarti tidak punya builder berkualitas. Nah di situlah kami merangkul komunitas builder ini sebagai industri kreatif,” lanjut Kennard.

SMI mendirikan showroom yang memiliki fasilitas memadai bagi penggila motor-motor custom. Tidak hanya after sales pada umumnya, mereka juga menawarkan paket modifikasi dengan pilihan berbagai builder ternama. Adapun showroom Cleveland Indonesia bertempat di kawasan Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan. [Dew/Ikh]

Comments