Cita Citata Bocorkan Rahasia Tampil Cantik Share this

Cita Citata Bocorkan Rahasia Tampil Cantik

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 April 2017

Foto: Cita Citata Foto: Amos Arya

JAKARTA – Di tengah kesibukan yang padat, artis ternama Indonesia yaitu Cita Citata ternyata memiliki rahasia untuk selalu tampil cantik dan fresh.

Artis yang bekerjasama dengan Yonder Music dan XL Axiata dalam proses pembuatan single terbarunya ini ternyata memiliki cara khusus dalam menjaga penampilannya. Ditemui di sela-sela peluncuran single kedua berjudul ‘NYCita’, Cita Citata membocorkan rahasia-rahasia tersebut.

Berikut sejumlah tips tampil cantik ala Cita Citata:

  1. Olahraga

    Olahraga dirasa merupakan aspek utama dalam menjaga penampilan dan kesehatan tubuh. Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari olahraga khususnya dalam menjaga penampilan wanita, yaitu kulit akan terasa kencang, selalu tampak muda dan selalu fresh.

  2. Selalu berpikir positif

    Menurut Cita Citata, pola pikir juga memiliki pengaruh cukup besar dalam menjaga penampilan seorang wanita. Wanita dengan pola pikir positif diyakini akan memancarkan aura kecantikan dari dalam diri sendiri. Sehingga untuk tampil cantik tidak hanya dari makeup dan pakaian saja, melainkan juga dari dalam diri sendiri.

  1. Selalu bersemangat

    Semangat merupakan salah satu faktor yang berhasil menjaga penampilan artis cantik ini selalu memikat hati pria. Dengan selalu bersemangat, tidak hanya penampilan saja yang meningkat melainkan juga seluruh aspek dalam kehidupan juga akan menjadi lebih baik.

“Sebenarnya cantik itu relatif, cantik yang sesungguhnya itu berasal dari dalam pribadi setiap wanita,” tutur Cita Citata.

Nggak percaya? Cita Citata telah mempraktekkan teori-teori tersebut dan Anda dapat melihatnya sendiri. Kecantikan tidak hanya dibuat dari pakaian dan makeup saja melainkan kunci kecantikan itu sendiri berasal dari dalam diri setiap wanita. [Amo/Ikh]


Komentar