Captain Marvel Diciptakan Sebagai Lawan Sepadan Thanos

BURBANK – Marvel Studio merilis trailer kedua dari film Captain Marvel yang sejatinya akan tayang awal Maret 2019.

Pada trailer kedua film ini, diperlihatkan bahwa sang kapten kehilangan ingatan akan masa lalunya. Namun beberapa bayangan akan masa lampau selalu menggelayuti pikirannya. Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson tersebut tampil sebagai superhero yang sangat bengis.

Captain Marvel tersebut bukanlah film yang menceritakan tentang asal-usul sang kapten. Namun diceritakan bahwa set film ini terjadi sebelum adanya peristiwa Iron Man, The Incredible Hulk dan superhero buatan Marvel lainnya.

Meskipun set cerita film ini dikisahkan jauh sebelum para superhero sebelumnya di atas namun mengutip dari The Verge, Captain Marvel disebut-sebut menggabungkan peristiwa Avengers : Infinity War.

Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson hadir kembali pada Captain Marvel. Ia dikirim untuk mengajak sang kapten dalam melawan Thanos. Setidaknya hal ini yang menjadi penutup pada film Infinity War.

Thanos yang telah memiliki kekuatan sempurna, telah menghapus separuh populasi alam semesta. Disinilah peran Captain Marvel sebagai superhero yang dapat diandalkan melawan sang penjahat. Bersama para Avenger, mereka diharapkan mampu menghancurkan Thanos untuk selama-lamanya.

Captain Marvel dijadwalkan mulai tayang di bioskop-bioskop pada 8 Maret 2019. Film besutan Anna Boden dan Ryan Fleck ini menghabiskan dana sekitar 152 juta dolar atau sekitar Rp 2.1 triliun. [Dew/Ari]