Brisk Tawarkan Ragam Busi Berkualitas Share this
Aksesoris
Mode baca

Brisk Tawarkan Ragam Busi Berkualitas

Denny Basudewa
pada 28 April 2018

Foto: BOD Brisk Busi Indonesia

JAKARTA – Busi Brisk hadir di IIMS 2018 sebagai pilihan baru masyarakat Tanah Air.

PT Brisk Busi Indonesia merupakan merek baru di Tanah Air. Namun secara global produsen komponen kendaraan tersebut, sudah memiliki pengalaman selama 80 tahun. Pabrikan busi asal Republik Ceko ini tidak hanya piawai membuat busi untuk mobil maupun motor, mereka juga menyediakan untuk pesawat terbang  dan yacht.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Brisk adalah penggunaan bahan copper dan silver. Material tersebut diklaim 2,5 hingga 3 kali lebih baik, dari busi iridium banyak beredar di pasaran saat ini.

“Sebagai produsen busi yang telah berpengalaman selama 80 tahun, kami ingin menawarkan pilihan baru bagi masyarakat. Busi buatan kami menggunakan material yang berbeda dari kompetitor. Produk kami telah diuji melalui dyno test dan hasilnya setara bahkan cenderung lebih baik dari iridium,” ucap Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, mereka mengenalkan salah satu produk terbarunya yakni Copper Racing. Busi yang dirancang untuk sepedamotor, diyakini mampu memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik. Sementara itu, top speed kendaraan bertambah dan mesin mudah dinyalakan pada pagi hari.

“Busi ini bisa untuk semua kalangan baik harian muapun balapan. Kami juga memasarkan produk terbaru yakni Copper Racing dengan harga yang lebih terjangkau,” jelas Jason kemudian.

Dirinya menyebutkan jika produk terbarunya tersebut bisa digunakan hingga 40 ribu kilometer. Sedangkan untuk busi Copper Racing dipasarkan dengan banderol Rp 50 ribu.

Busi Brisk sendiri telah menjadi produk original dari manufaktur Lamborghini. Sementara di Indonesia strategi mereka masih fokus untuk bermain di pasar aftermarket. [Dew/Ari]


Komentar