BMW i8 Bercorak Ultraviolet Hadir di We The Fest 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW i8 Bercorak Ultraviolet Hadir di We The Fest 2018

Denny Basudewa
pada 21 July 2018

Foto: BMW i8 Ultraviolet

JAKARTA – BMW Group Indonesia turut meramaikan gelaran tahunan We The Fest 2018 dengan memboyong i8 berkonsep unik.

Pada acara tersebut, pabrikan mobil asal Jerman tersebut menampilkan BMW i8 hasil kolaborasi Christian Rijanto, Co-founder dan Creative Director dari Ismaya Group, dengan seniman ultraviolet Rony ‘rebellionik’ Rahardian.

BMW i8 sendiri tampil di event tersebut sebagai Official Electrifying Partner, dengan memamerkan teknologinya yakni mobil listrik plug-in hybrid ramah lingkungan. Sports car istimewa ini merupakan salah satu terobosan BMW Group Indonesia untuk mobilitas ingin menginginkan lingkungan lebih baik.

BMW i8 dengan sentuhan seni grafis ultraviolet ditampilkan di Hall D-J4, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi daya tarik yang unik bagi pengunjung festival musik, seni dan gaya hidup ini. Sementara melalui sosial media, BMW aktif menyebarkan pesan positif dengan #ELECTRIFYINGWTF18, untuk mengkampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian, terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

BMW i8 BMW i8 Ultraviolet

“Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang modern, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan. Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik terus meningkat kedepannya dan kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya, memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia.

We The Fest berlangsung selama 3 hari, 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran. Acara ini menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, band asal Malaysia, Midnight Fusic, dan masih banyak lagi.

Selain musisi  internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, penyanyi lagu 'Gemintang' Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra. [Dew/Ari]


Komentar