BMW Bawa Jam Tangan M Series di IIMS 2018 Share this
Fashion
Mode baca

BMW Bawa Jam Tangan M Series di IIMS 2018

Adi Hidayat
pada 24 April 2018

Foto: Jam tangan BMW M Series

JAKARTA – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, BMW Group Indonesia tidak hanya membawa mobil-mobil andalannya namun juga sejumlah aksesoris menarik.

Salah satunya adalah jam tangan M Series berkelir hitam yang hanya ada 50 unit di Indonesia. Jam tangan tersebut merupakan akseoris resmi dari BMW dan digaransi selama dua tahun, termasuk bila baterai habis.

“Ini adalah versi baterai, hanya 50 unit di Indonesia. Sebenarnya masih ada yang kinetik namun sudah habis terjual karena hanya ada sekitar lima unit di Indonesia,” ungkap Hergha Basretpiviariko dari BMW Shop.

Layaknya mobil BMW M Series, jam tangan ini pun memiliki desain yang terbilang cukup sporty dan menarik. Warna hitam yang digunakan menambah kesan gagah pada jam tangan ini.

Pada bagian dalam, terdapat logo M Sport yang menujukkan identitas dari jam tangan BMW tersebut. Sayangnya, meski sudah dilengkapi tanggal namun jam tangan tersebut tidak ada bulan dan hari.

Jam tangan ini dijual dengan harga Rp 7,1 juta dan sudah termasuk diskon sebesar Rp 10 persen dari harga normal. Diskon tersebut pun hanya bisa didapatkan bila pelanggan membelinya di ajang IIMS 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran.

“Tapi jam tangan ini tidak hanya dijual di IIMS 2018 saja. Beberapa dealer kami seperti di Sunter dan Cilandak juga menjual jam tangan ini. Kami juga menerima perawatan untuk jam tangan ini,” tutup Herga. [Adi/Ari]


Komentar