Beli Ban GT Radial di GIIAS 2018 Berhadiah dan Berdiskon Share this
Workshop
Mode baca

Beli Ban GT Radial di GIIAS 2018 Berhadiah dan Berdiskon

Denny Basudewa
pada 03 August 2018

Foto: GT Radial di GIIAS 2018

TANGERANG – PT Gajah Tunggal Tbk (GT Radial) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan menawarkan produk-produk unggulannya.

Tahun ini merupakan keempat kalinya GT Radial ikut meramaikan pameran otomotif tahunan tersebut. Produsen ban lokal tersebut mengusung konsep yang berbeda dengan tahun lalu. Menempati booth prefunction 11, ICE bSD City, Tangerang, mereka mengusung konsep toko retail Tirezone.

Proses penjualan yang dilakukan pada booth, dibuat semirip mungkin dengan proses pada Tirezone. Hal ini agar customer memahami dan merasakan seperti sedang melakukan transaksi, di toko retail mereka di seluruh Indonesia.

Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth. Selain promo penjualan, tersedia juga photo corner bagi pengunjung GIIAS 2018 yang ingin berfoto, dengan tema dukungan kepada para atlet di  Asian Games 2018.

GT Radial GT Radial di GIIAS 2018

Kehandalan ban dengan kualitas prima, telah menjadikan GT Radial mampu bersaing dalam pasar global maupun internasional lebih dari 25 tahun. Terhitung hingga kini, produk ban mobil kebanggaan bangsa ini sudah diekspor ke lebih dari 80 negara.

GT Radial tidak hanya menyediakan ban passenger car radial, tetapi juga memamerkan IRC dan Zeneos untuk produk ban motor, Gajah Tunggal untuk ban truck and bus bias, dan Giti untuk ban truck and bus radial.

Seperti tema yang diusung yakni ‘Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey’, kehadiran produk-produk unggulan lain pada pameran kali ini diharapkan akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung GIIAS 2018. [Dew/Ari]


Komentar