Anak-anak juga Butuh Keselamatan di Atas Motor Share this
Aksesoris
Mode baca

Anak-anak juga Butuh Keselamatan di Atas Motor

Denny Basudewa
pada 07 September 2017

Foto: JP Retro Kids Helmet

TANGERANG – JP Industries konsisten produksi helm anak demi tingkatkan keselamatan.

PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen helm JP, JPR dan JPX menunjukkan komitmennya dalam memproduksi alat pelindung kepala bagi anak-anak. Kepedulian mereka akan keselamatan anak menjadi semangat untuk terus menghadirkan helm untuk anak dengan motif menarik.

Sebagai produsen helm dalam negeri, JP Industries konsisten menawarkan produk pelindung kepala bagi anak-anak. Mereka ingin menyadarkan para orang tua untuk menyadari pentingnya helm dalam berkendara khususnya roda dua.

“Pada dasarnya kami menunjukkan kepedulian dan komitmen terhadap keselamatan anak-anak. Lewat helm jenis ini, kami juga bermaksud untuk mencuci otak para orang tua agar lebih tertib aturan lalu lintas,” ujar Alpha Said selaku Promotion Manager JP Industries.

Menurutnya JP Industries memiliki strategi khusus untuk membuat produknya tersebut diminati konsumen. Selain kualitas yang terjamin berdasarkan standar regulasi yang telah dikantungi, mereka juga menerapkan motif yang menarik bagi sang buah hati.

“Keunggulannya sudah pasti SNI, karena dengan ini tingkat keamanannya terjamin. Motifnya juga kita bikin agar anak-anak suka dan selalu nempel di ingatan mereka. Helm JP Retro Kids ini ukurannya universal jadi bisa buat anak perempuan atau laki-laki,” jelasnya.

JP Industries menawarkan helm anak dengan model retro yang dilengkapi kaca berbentuk seperti balon atau bubble. Jika kacanya dicopot, terdapat path yang membuatnya terlihat lebih retro lagi. Dikatakannya bahwa jenis helm ini dapat digunakan anak hingga kelas 6 SD.

Namun bagi anak-anak yang memiliki ukuran kepala cukup besar, dapat menggunakan JP Motif. Pelindung kepala jenis ini cocok bagi remaja yang belum ingin menggunakan helm orang dewasa pada umumnya.

“JP Retro Kids bisa digunakan hingga anak-anak kelas 6 SD (Sekolah Dasar). Tapi tergantung ukuran kepala juga, jika sudah tidak muat lagi bisa gunakan JP Motif yang sedikit lebih besar ukurannya,” tutup Alpha.


Komentar