Solusi Cat Mobil Berkualitas dari Nippon Paint Share this
Berita Mobil
Mode baca

Solusi Cat Mobil Berkualitas dari Nippon Paint

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 March 2017

Foto: Cat mobil Nippon Paint Foto: Amos Arya

JAKARTA – Nippon Paint meresmikan PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI) sebagai unit bisnis automotive refinish (AR) di Indonesia dengan menawarkan produk dan pelayanan terbaik.

NPARI menjadi salah satu bagian dari NIPSEA Group yang akan fokus di industri aftermarket Tanah Air. NIPSEA Group sendiri merupakan perusahaan gabungan antara Nippon Paint Company Jepang dengan Wuthelam Holdings Pte Ltd Singapura.

Sebelum resmi aktif di pasar aftermarket Indonesia, NPARI telah melakukan berbagai macam studi khusus di segmen pengecatan ulang untuk mobil. Sejak 2015, NPARI telah melakukan beragam persiapan infrastruktur guna memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen.

“Peresmian NPARI di Indonesia menunjukkan komitmen Nippon Paint dalam memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan. Produk-produk ini akan menjadi solusi bagi konsumen yang membutuhkan cat berkualitas tinggi untuk segmen pengecatan ulang dan meningkatkan kepemimpinannya dalam industri coating di Asia,” tutur Wee Siew Kim, CEO NIPSEA Group.

NPARI telah menyiapkan cat-cat berkualitas tinggi untuk semua kelas mobil, mulai dari angkot hingga mobil premium. Sebagian besar cat diimport langsung dari Thailand, sedangkan cat ECO diimport dari Jepang.

Tak hanya menghadirkan cat berkualitas saja, NPARI juga telah menyiapkan berbagai macam perlengkapan guna mempermudah dan memaksimalkan proses pengecatan ulang.

“Kami telah meyiapkan berbagai alat bantu untuk memudahkan proses pengecatan ulang, mulai dari amplas, masking tape, gerinda, alat poles dan masih banyak lagi,” tutur Kuswantoro Pranabudi, Country Director PT NP Auto Refinishes Indonesia.

Dengan berbagai produk dan alat bantu yang ditawarkan oleh NPARI diyakini akan memberikan kepuasan, kemudahan dan kesenangan tersendiri bagi konsumen serta bengkel. Salah satu andalan produk-produk produsen cat asal Jepang ini yaitu durasi pengecatan yang diklaim sangat cepat dan 90 persen menyerupai warna asli.

“Kami menawarkan produk-produk terbaik kami dari Jepang. Namun untuk memaksimalkan kualitas produk kami diperlukan pengetahuan lebih sehingga kami juga menghadirkan training center untuk bengkel-bengkel rekanan kami,” tambah Kuswantoro.

Training center tersebut akan memberikan berbagai macam ilmu mengenai warna dan teknik-teknik khusus dalam pengecatan. Hingga saat ini hanya bengkel-bengkel rekanan saja yang dapat menikmati fasilitas ini.

Dengan adanya berbagi macam kelebihan yang ditawarkan, NPARI yakin akan hadir di Indonesia dalam jangka waktu lama. Di Thailand, anak perusahaan Nippon Paint ini berhasil menjadi pemimpin di segmen pengecatan ulang mobil. [Amo/Ikh]


Komentar