Program Menarik V-KOOL Selama Ramadhan

PT V-KOOL Indo Lestari
Promo V-KOOL

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438, V-KOOL Indonesia menghadirkan program spesial bagi konsumen dan menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Program bertajuk “Promo Spesial Ramadhan” yang digelar V-KOOL tahun ini diyakini akan memberikan kesempatan bagi konsumen setia untuk mendapatkan kaca film dengan harga spesial. Promo ini berlangsung pada 26 Mei – 30 Juni 2017 di lima cabang outlet V-KOOL ACE.

Beberapa outlet yang menggelar promo ini yaitu ACE Ahmad Yani Bekasi, ACE Cibubur, ACE Mall Kota Kasablanca, ACE Mall Artha Gading dan ACE Living World Alam Sutera Tangerang.

Pada 5 cabang ACE tersebut, konsumen bisa mendapatkan kaca film V-KOOL dengan potongan harga hingga 30 persen. Selain mendapatkan potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan voucher belanja ACE sebesar Rp 500.000 untuk pemasangan kaca film Full V-KOOL.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan voucher belanja setiap melakukan pembelian kaca film. Untuk pembelian kaca film depan konsumen akan mendapatkan voucher belanja ACE sebesar Rp 200.000, untuk kaca film samping Rp 150.000 dan kaca film belakang Rp 150.000.

Di promo ini, V-KOOL akan memberikan aplikasi Glass Fusion secara gratis untuk kaca depan bagi konsumen yang melakukan pemasangan Full V-KOOL (kaca depan, samping dan belakang).

“Program promo spesial ramadhan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen kami untuk mempersiapkan kendaraan sebelum lebaran tiba,” tutur Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Selain menghadirkan promo tersebut, PT V-KOOL Indo Lestari juga menggelar acara buka puasa bersama dengan Panti Asuhan Muslimin di Jakarta Pusat. Buka puasa bersama PT V-KOOL Indo Lestari ini bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi dan kekeluargaan.

PT V-KOOL Indo Lestari
Buka bersama V-KOOL bersama anak-anak panti (Foto: Amos Arya)

Melalui acara ini juga diyakini akan meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat. Pada acara ‘BukBer’ ini, diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari pengurus Yayasan Rumah Piatu Muslimin, anak-anak panti dan karyawan V-KOOL.

“Buka puasa hari ini yang diadakan di Panti Asuhan Muslimin mudah-mudahan semakin mempererat tali silahturahmi dan memberi apresisasi lebih kepada partner V-KOOL,” tutur Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

V-KOOL juga memberikan beragam bingkisan menarik kepada anak-anak yatim yang berisi peralatan untuk sekolah. [Amo/Ikh]