NJS Luncurkan Helm Full Face Pertama Share this
Aksesoris
Mode baca

NJS Luncurkan Helm Full Face Pertama

Denny Basudewa
pada 02 November 2016

Foto: Stand Surya Motor Shelmindo di PRI

TANGERANG – PT Surya Motor Shelmindo (SMS) mengenalkan produk helm terbarunya NJS Shadow Full Face. Mengambil tempat di Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016, helm ini hadir dengan berbagai desain dan varian warna.

Pelindung kepala ini diyakini dapat menggugah minat pengendara sepedamotor Tanah Air. NJS Shadow Full Face melengkapi jajaran helm lansiran SMS seperti SHEL dan GIX.

“Tentu kami memiliki visi yang besar dalam menjalani perusahaan ini. Kami ingin menjadi perusahaan helm yang terdepan, mampu berkembang, dan bersaing dalam skala nasional maupun internasional,” tutur Mey Diana Sari, Marketing Communication SMS.

Dikatakannya, SMS memiliki misi untuk menghasilkan helm-helm berkualitas dan berstandar mutu tinggi yang memuaskan pelanggan. Hal ini berkaitan dengan keikutsertaan SMS pada PRI 2016 yang digelar pada 20 Oktober hingga 6 November 2016.

SMS sendiri merupakan produsen helm dalam negeri yang menempati pabrik di kawasan Tangerang, Banten. Tiadk hanya alat pelindung kepala, SMS juga menawarkan aksesori pendukung dengan kualitas terbaik. [Dew/Ikh]


Komentar