Hella Mulai Garap Aksesori Roda Dua Share this
Aksesoris
Mode baca

Hella Mulai Garap Aksesori Roda Dua

Denny Basudewa
pada 26 April 2017

Foto: Aksesori Hella

JAKARTA – Hella meluncurkan aksesori untuk sepedamotor yang akan dipasarkan oleh PT Sumber Berkat Anugerah (SBA).

Hella yang dikenal sebagai produsen produk aftermarket kendaraan roda empat. Kali ini mencoba peruntungan dengan menghadirkan Klakson, bohlam dan busi untuk sepedamotor di Tanah Air. Ketiga produk ini diklaim telah mencakup 90 persen populasi kuda besi yang dipasarkan di dalam negeri.

“Hella telah menjadi produk OEM di beberapa negara di Eropa selama ratusan tahun lamanya. Hari ini kami mengenalkan tiga produk baru yang difokuskan pada keamanan dan kualitas untuk sepedamotor. Kami mengenalkan bohlam, klakson dan busi yang berkualitas dan mendukung keselamatan berkendara,” ujar Andrew Heng, Head Marketing Hella Asia Singapore Pte Ltd di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Dikatakan bahwa hadirnya Hella untuk kendaraan roda dua di Indonesia sekaligus untuk memperkuat kerjasama dengan distributor. Adapun dalam hal ini Hella menunjuk SBA untuk memasarkan produk buatan negeri Tiongkok tersebut.

Produk klakson yang ditawarkan ada dua tipe yakni model single dan double. Aksesori kendaraan ini diklaim tahan karat dan air. Klakson ini dikatakan memiliki 109 Db sehingga menghasilkan suara lebih besar.

Untuk produk bohlam, Hella menawarkan dua tipe yakni standard dan performance. Kedua tipe tersebut memiliki tiga varian. Produk tersebut diklaim memilki range watt yang cukup komplit dan mampu digunakan 350 jam nonstop.

Produk terakhir yang ditawarkan Hella yakni busi. Meskipun diklaim sebagai busi standar sesuai rekomendasi pabrikan, hasil uji yang dilakukan membuktikan pada 7.000 rpm busi Hella memberikan performa lebih baik. Aksesori sepedamotor tersebut diklaim memiliki daya pakai hingga 20 ribu kilometer.

Produk ini menawarkan pembakaran yang optimal dan dikatakan cocok untuk sepedamotor bebek, matic dan sport. Dengan menghasilkan pembakaran yang optimal, busi Hella juga mampu mereduksi pemakaian bahan bakar alias lebih efisien. [Dew/Ikh]


Komentar