Bandung Helmet Exhibition 2017 Dibanjiri Pengunjung

BHE 2017
Bandung Helmet Exhibition 2017

BANDUNG – Sejak awal dibuka, Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 langsung dipadati pengunjung baik itu dari komunitas bikers maupun umum.

Rangkaian Road Intercity dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang memasuki tahun ketiga ini ternyata telah dinanti oleh masyarakat. Pameran yang pertama kali digelar di Kota Bunga ini langsung menyedot perhatian semua kalangan dan terbukti sejak hari pertama ribuan pengunjung memadati pameran ini.

BHE 2017 diikuti oleh para produsen helm lokal, pebisnis apparel dan importir helm internasional dengan menghadirkan beragam produk, promo dan hadiah menarik bagi para helmet lovers, komunitas motor, penghobi serta kawula muda Bandung.

Respiro yang merupakan produsen apparel lokal hadir dengan menawarkan varian produk baru dan diskon spesial hingga 30 persen. Produk-produk Respiro yang mendapatkan dibanderol Rp 792 ribu dan diskon 10 persen yaitu Vinero R3 dan jaket kemeja berbahan flannel dengan protektor.

Selain Respiro, semua produsen juga memanjakan pengunjung selama BHE berlangsung dengan memberikan potongan harga hingga 40 persen seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, KYT, Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi dan merk ternama kelas dunia lainnya. Sebagai pendatang baru, Givi dan SHAD selaku produsen box motor pun berikan penawaran spesial pada pameran kali ini.

Pameran kali ini juga dimeriahkan oleh beberapa dealer produsen motor premium, yaitu Honda, Yamaha dan Suzuki. Ketiga dealer tersebut juga menawarkan kemudahan DP dan potongan harga, salah satunya Suzuki yang menawarkan harga khusus dengan paket DP dan tanda jadi ringan untuk pembelian unit GSX-R150 dan GSX-S150.

BHE 2017 telah berlangsung pada 29-30 April 2017 di Pasteur Hyper Point. [Amo/Ikh]