Arloji Swiss Alp Watch S Suguhkan Kemewahan Share this
Fashion
Mode baca

Arloji Swiss Alp Watch S Suguhkan Kemewahan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 September 2016

Foto: Arloji mewah terbaru dari H. Moser & Cie.

NEUHAUSEN am RHEINFALL - H.Moser & Cie meluncurkan arloji terbaru dengan memperkuat kesan arloji pintar, seksi dan kualitas terbaik dari Swiss yaitu Swiss Alp Watch S.

H. Moser & Cie. merupakan produsen arloji ternama dari Swiss dengan mengusung nilai-nilai jam tradisional dengan menggabungkan kesan humor dan karakter provokatif. Sehingga semua arloji hasil produksi H. Moser & Cie. memiliki gaya khas yaitu klasik dan seksi.

Swiss Alp Watch S tampil dengan case berbentuk kotak emas putih 18 karat dengan lekukan berlapis kristal di setiap sudutnya. Arloji ini memiliki dimensi 44 mm x 10,3 mm dan pelindung bagian punggung jam menggunakan bahan kristal sapphire tembus pandang.

Di bagian muka dari arloji tampak lebih dalam dengan menggunakan warna misterius yaitu midnight blue fume. Jarum jam pada arloji ini berbentuk daun dengan adanya tampilan jam kecil yang menunjukkan detik. Jam kecil ini berwarna midnight blue fume dengan pola sunburst.

Arloji ini menggunakan mesin in-house hand-wound HMC 324 calibre dengan frekuensi 1800 vibh. Swiss Alp Watch S mampu berfungsi hingga 100 jam dan memiliki baterai cadangan yang mampu menyimpan tenaga lebih dari 4 hari.

Sabuk pada arloji mewah ini menggunakan bahan kulit buaya berwarna hitam dengan jahitan manual dan untuk pengikatnya menggunakan emas putih 18 karat dengan adanya logo Moser. Arloji ini cocok digunakan di mana saja dan dengan adanya tampilan mekanik di bagian punggung semakin membuat arloji ini sangat keren.

Arloji mewah ini dapat diperoleh pada akhir bulan September dan dibanderol dengan harga US$ 24.900 atau setara Rp 325 juta. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Arloji Swiss Alp Watch S Suguhkan Kemewahan


Komentar