10 Jam Tangan Terbaik sebagai Kado untuk Si Dia Share this
Aksesoris
Mode baca

10 Jam Tangan Terbaik sebagai Kado untuk Si Dia

Denny Basudewa
pada 27 May 2018

Foto: Casio Baby-G

JAKARTA – Jam tangan merupakan hadiah terbaik untuk pasangan tersayang terutama pada momen-momen spesial. Otospirit.com memberikan referensi 10 jam terbaik untuk si Dia.

Jam tangan dewasa ini tidak hanya diperuntukkan sebagai alat penunjuk waktu saja, namun benda kecil yang melingkar di tangan tersebut, menjadi salah satu identitas karakter seseorang. Maka dari itu, jenis jam yang beredar di pasaran memiliki berbagai bentuk yang mewakili penggunanya.

Berikut referensi jam tangan yang kami rangkum untuk kado si Dia:

Jam Tangan Casio Women’s-BA-111-1ACR Baby-G

  1. Casio Women BA-111-1ACR Baby-G Digital Watch

Produk satu ini cukup populer terutama di Indonesia, karena merupakan jam tangan yang memiliki durabilitas tinggi. Casio Baby-G Digital Watch menawarkan fitur shock-resistant dan water resistant hingga 100 meter.

Casio Baby-G Digital Watch ini di desain dengan warna hitam doff dengan perpaduan pink. Produk tersebut dirancang sesuai dengan ukuran tangan wanita pada umumnya. Rangkanya terbuat dari berbagai material guna menciptakan estetika multidimensi. Hebatnya jam tangan ini bisa menampilkan 29 zona waktu yang berbeda.

Jam tangan tersebut diklaim sangat cocok untuk wanita yang gemar bertualang. Dengan fisik yang tangguh, Casio Baby-G Digital Watch menjadi teman setia bagi mereka yang kerap melakukan olahraga ekstreme.

Jam Tangan Guess Women Stainless Steel Digital Silicone Watch

  1. Guess Women Stainless Steel Digital Silicone Watch

Guess menawarkan salah satu jam tangan digital dengan bentuk yang paling ramping dan elegan, melalui produknya satu ini. Guess Women Stainless Steel Digital Silicone Watch menggunakan tali hitam klasik, dipadukan dengan layar yang cukup besar dan berlapis emas.

Jam tangan ini memiliki desain minimalis, sangat fungsional serta cocok untuk wanita profesional dan pencinta aksesori sederhana. Tidak banyak fitur yang ditawarkan karena hanya ada stopwatch, hari, tanggal dan alarm.

Guess Women Stainless Steel Digital Silicone Watch, terbuat dari rangka kristal dan pergerakan Quartz. Namun produk ini dinyatakan tidak kedap air.

Jam Tangan Casio Women

  1. Casio Women’s LA11WB-1 Sport Digital Watch

Casio LA11WB-1 adalah jam tangan minimalis tanpa tombol dan embel-embel yang tidak perlu. Desainnya yang klasik nan sederhana membuat jam tangan berwarna hitam tersebut, dianggap cocok untuk pribadi simpel.

Fitur yang ditawarkan adalah stopwatch, timer, alarm, sinyal waktu dan kalender otomatis nan abadi. Jam tangan ini mengandalkan tenaga surya untuk bekerja, sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengganti baterai.

Jam Tangan Armitron Sport Women

  1. Armitron Sport Women’s 45/7012 Digital Watch

Produk berkelir putih dengan bingkai keemasan ini cocok untuk konsumen dengan profil professional. Jam tangan ini juga memiliki desain minimalis dengan bentuk yang cukup ramping sehingga mudah terbaca.

Armitron Sport Women Digital Watch menggunakan tali berbahan silikon dan memiliki fitur tahan air. Hal ini membuatnya lebih mudah dibersihkan oleh konsumen dibandingkan produk lainnya. Fiturnya adalah dual time zone sehingga cocok untuk ekspatriat.

Jam Tangan Moulin Ladies

  1. Moulin Ladies Digital Jelly Watch

Moulin menawarkan produk dengan desain yang sederhana dan bentuknya yang ramping. Jam tangan berkelir putih doff menggunakan tali berbahan silikon. Meskipun bodinya terlihat mungil, namun alat penunjuk waktu satu ini cukup berat, karena untuk mencegahnya bergeser dari pergelangan tangan.

Moulin Ladies Digital Jelly menggunakan layar LED dengan fitur stopwatch dan alarm. Layarnya dirancang untuk mudah terlihat oleh penggunanya di siang hari, namun pada malam hari harus dengan menekan tombol.

Jam Tangan Timex Unisex Expedition

  1. Timex Unisex Expedition Classic Digital Watch

Dibandingkan dengan merek-merek lainnya di atas, salah satu produk dari Timex ini memiliki desain cukup santai. Dengan bahan resin dan tali velcro, penggunanya akan merasa nyaman dalam menggunakannya.

Jam tangan satu ini dilengkapi dengan fitur chronograph, alarm dan countdown timer. Timex Unisex Expedition Classic dianggap sangat cocok untuk wanita yang tangguh. Adapun produk tersebut mampu diajak berenang dan menyelam karena tahan air hingga 100 meter.

Jam Tangan ETEVON Women

  1. ETEVON Women’s Multifunction Digital Watch

Etevon menawarkan wanita pencinta jam tangan outdoor sebuah pilihan lain, dari brand yang itu-itu saja. Jam tangan ini diklaim sangat cocok diperuntukkan sebagai hadiah di hari Ibu, Natal atau ulang tahun.

Perpaduan warna putih dengan beberapa aksen hitam dan abu-abu, membuatnya terlihat lebih berkelas namun tidak menghilangkan kesan sporti. Jam tangan ini memiliki fitur anti air sehingga penggunanya tidak perlu khawatir terkena hujan, berenang hingga menyelam.

Jam Tangan Pebble Time Round

  1. Pebble Time Round 14mm Watch

Pebble menawarkan jam tangan dengan bobot ringan dan penampakan minimalis. Produk ini memiliki keunggulan seperti mudah dibaca karena dimensinya yang besar. Fiturnya seperti calendar, alarm dan notifikasi.

Sebagai smart watch, Pebble Time Round 14mm merupakan jam tangan yang cukup modern. Tampilannya dapat dirubah dengan mengganti tali dengan tiga pilihan warna. Baterainya diklaim tahan lama dengan durasi dua hari tanpa pengecasan.

Jam Tangan Armitron Sport women

  1. Armitron Sport Women’s 45/7030 Digital Watch

Produk satu ini dikatakan sebagai jam tangan dengan harga yang paling terjangkau. Armitron Sport Women 45/7030 hadir dengan tiga pilihan warna yakni ungu, orange dan pink. Alat penunjuk waktu ini menggunakan tali standar berwarna hitam dengan bingkai silver metallic.

Fitur yang ditawarkan adalah LCD, hari, tanggal, waktu dan alam. Armitron Sport Women 45/7030 juga dilengkapi dengan chronograph, dual time zone dan backlight. Dikatakan bahwa produk ini tahan air hingga 100 meter.

Jam Tangan Hi Watch LED

  1. Hi Watch LED Digital Watch

Dari sembilan pilihan jam tangan di atas, Hi Watch LED merupakan produk dengan dimensi paling imut. Alat penunjuk waktu satu ini cocok untuk cewek yang modern dan pribadi yang simpel. Tidak semua kaum hawa menyukai model jam tangan seperti ini, karena bentuknya terlalu kecil, namun ada saja yang menggunakannya.

Fitur yang ditawarkan adalah waktu dan tanggal, kedap air hingga 50 meter. Jam tangan praktis juga menawarkan mode hemat energi hingga 50 persen. [Dew/Ari]


Komentar