Liberty Walk Tawarkan Paket Body Kit Aventador Share this
Modifikasi
Mode baca

Liberty Walk Tawarkan Paket Body Kit Aventador

Denny Basudewa
pada 03 Januari 2017

Foto: Lamborghini Garapan Liberty Walk

OWARIASAHI – Liberty Walk menawarkan paket modifikasi body kit untuk Lamborghini Aventador.

Rumah modifikasi berbasis di Owariasahi, Jepang tersebut menjanjikan tampilan supercar mewah kian gaya dan berbeda dengan lainnya. Dengan bermodal puluhan ribu dolar, Aventador konsumen akan menjadi daya tarik tersendiri di jalan raya.

Dalam hal ini, Liberty Walk menawarkan dua paket modifikasi dengan tampilan berbeda. Mereka menyajikan beberapa perangkat mulai dari bumper depan hingga diffuser belakang kendaraan. Guna mengimbangi sayap belakang yang besar, mereka juga membuat body mobil semakin lebar.

Tidak hanya itu, ban berdiameter besar membungkus dengan manis lingkar roda custom. Dikatakan bahwa seluruh perangkat body kit dibuat dengan bahan serat karbon yang terkenal kuat dan berbobot ringan.

Fokus pada penampilan, mereka mengubah warna asli kendaraan dengan cutting stiker spesial. Dikatakan spesial karena stiker tersebut memiliki grafis unik sehingga kendaraan benar-benar tampil beda.

Liberty Walk menawarkan paket modifikasi untuk Lamborghini Aventador seharga Rp 483 juta dan Rp 497 untuk paket body kit lainnya. Namun ternyata harga tersebut belum termasuk dengan body parts yang diganti.

Paket modifikasi yang sudah termasuk body parts dihargai Rp 557 dan Rp 571 juta. Lebih jauh, konsumen yang hendak mengubah tampilan kendaraannya dengan perangkat berbahan karbon, Liberty Walk membanderolnya Rp 626 juta.

Harga di atas mungkin tidak terlalu masalah bagi para pemilik mobil mewah asal negeri Pizza tersebut. Hal ini dikarenakan Lamborghini sendiri memiliki harga selangit, dan hanya sebagian orang saja yang mampu membelinya.

Jika konsumen masih belum puas dengan segala ubahan tersebut, Liberty Walk menawarkan paket lain seperti alis lampu utama seharga Rp 16 juta. Mereka juga menyiapkan suspensi udara seharga Rp 128 juta.

Tuner asal Jepang ini tidak bermain-main dengan dapur pacu milik Aventador. Mesin 6.5-liter V12 bawaan pabrik tetap dipertahankan. Adapun mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 690 hp dengan torsi maksimal sebesar 690 nm. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Liberty Walk Tawarkan Paket Body Kit Aventador


Komentar