LG V60 ThinQ 5G Sasar Penggila Game Berat Share this
Gadget
Mode baca

LG V60 ThinQ 5G Sasar Penggila Game Berat

Ahmad  Richad
pada 03 Maret 2020

SEOUL - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Lucky - Goldstar (LG) resmi meluncurkan Ponsel flagship terbarunya, yakni V60 ThinQ 5G. Smartphone dua layar ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon terbaru.

Smartphone yang datang untuk meramaikan kompetisi di kelas flagship ini mengusung desain  layar panel P-OLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi FHD+ (2.460 x 1080 pixel) aspek rasio layar Ponsel ini termasuk tinggi yakni, 20,5:9. Dan mempunyai engsel hingga 360 derajat. 

Yang unik, untuk bagian layar keduanya bisa dilepas dan dipasangkan kembali layaknya flip cover. Tentu hal ini dapat mempermudah berbagai aktivitas dari penggunanya, misalnya untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus, atau bisa juga jadi gamepad ketika sedang bermain game.

LG V60 ThinQ 5G ini dibekali tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama (wide) 64 MP f/1.8, OIS, kamera ultra wide 13 MP (f/1.9, bidang pandang 117 derajat), dan kamera Time-of-Flight (ToF) untuk efek bokeh dan AR.

Sementara untuk kamera selfienya berukuran 10 MP dengan lensa berbukaan f/1.9 dan ditempatkan dalam punch hole di sisi atas layar. 

Pada bagian dapur pacunya, LG ingin menyasar para penggila game, betapa tidak smartphone ini sudah dibekali chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 865 dengan modem 5G Qualcomm X55. yang disokong RAM 8 GB dan penyimpanan hingga 128 GB tersedia juga slot microSD.

Sayangnya sejak berita ini diturunkan, LG belum memberikan keterangan resmi mengenai harga V60 ThinQ 5G, namun direncanakan smartphone ini mulai dipasarkan sekitar kuartal kedua 2020. [Ric/Idr]


Komentar