Lexus Tampilkan 2 Concept Car Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Lexus Tampilkan 2 Concept Car

Adi Hidayat
pada 11 Agustus 2016

TANGERANG – Lexus Indonesia menghadirkan 2 mobil konsep di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kedua mobil konsep tersebut adalah Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 dan mengusung teknologi fuel cell.

“Kali ini, Lexus tidak menghadirkan current generation car, tetap future generation car. Kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-LC dan Lexus RC F GT3,” ungkap Hiroyuki Fukui, Lexus Pricipal Indonesia di booth Lexus GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Lexus-Concept-2

Kedua mobil konsep yang hadir sekaligus menggambarkan konsep booth Lexus yaitu ‘Visionary Anticipation’. Tema tersebut menjelaskan bahwa Lexus berkomitmen terhadap ubahan-ubahan baik dalam aspek produk, pelayanan dan desain dengan memahami selera dunia dari waktu ke waktu, khususnya konsumen pengguna mobil premium di Indonesia.

Booth Lexus pun tampil menawan berkat perpaduan akulturasi budaya Indonesia-Jepang yang semakin kental. Bahkan, dalam sebuah galeri di booth Lexus, pengunjung akan mendapati pengalaman unik karena pengunjung akan dimanjakan dengan karya budaya lokal seperti batik Kawung, musik tradisional serta keharuman aroma khas Indonesia.

“Kami hadir di GIIAS 2016 memang bukan untuk jualan. Kami ingin mendemonstrasikan kepada masyarakat akan kehadiran brand Lexus untuk memberikan inspirasi dan memberikan definisi baru sebuah luxury automotive yang beralaskan pada nurtured hospitality,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. [Adi/Ikh]


Komentar