Lexus RX 200t Punya 2 Varian Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lexus RX 200t Punya 2 Varian Baru

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 17 October 2016

Foto: Lexus RX 200t

SYDNEY - Lexus RX 200t F Sport dan RX 200t Sports Luxury adalah dua varian baru mid-size SUV. Kedua varian ini tetap tersimpan turbo guna mendongkrak tenaga mesin untuk memenuhi permintaan konsumen.

Selama ini, Lexus cuma menyediakan RX 200t Luxury. Kehadiran dua varian baru tersebut menyusul peluncuran RX 350 F Sport dan RX350 Sports Luxury yang melengkapi varian RX 350 di pasar otomotif dunia. Total sebanyak sembilan model Lexus RX resmi dijual oleh Lexus di dunia.

Dalam keterangan resmi Lexus, RX 200t F Sport dan RX 200t Sports Luxury menyimpan fitur agak berbeda dari RX 200t Luxury. Pabrikan fukos pada aura sport dan lebih mewah karena menyuguhkan sejumlah ubahan di interior.

Sementara itu untuk semua varian RX, termasuk dua varian yang baru datang telah tersedia warna eksterior Cobalt Blue.

Peter McGregor, Lexus Australia chief executive mengatakan, "Varian baru RX fokus pada gaya, teknologi, peralatan dan keselamatan, di mana memperluas jangkauan konsumen kami yang menginginkan produk yang agresif dan dinamis.

Varian baru RX 200t dilengkapi fitur teratas mulai lampu depan LED, daytime running lamps dan fog lamp. Perlengkapan standar lain adalah lingkar roda 20", roof rails.

Bagian interiornya telah menyajikan jok depan electric dengan pemanas plus tersedia 10-way power adjustment and driver memory function, selain layar 8" dengan navigasi satelit. Audionya terintegrasi 12-speaker audio with digital (DAB+).

Fitur-fitur tersebut belum termasuk keyless smart entry and ignition, wireless phone charger, power rear door, automatic rain-sensing wipers dan front clearance serta rear parking sensor.

Sementara fitur keselamatan standar adalah tersimpan Lexus Safety System+ meliputi pre-collision safety system with Autonomous Emergency Braking, radar-sensing all-speed active cruise control, lane-keep assist and automatic high beam", 10 airbags, reversing camera with back-guide monitor, blind spot monitor dan rear cross-traffic alert.

Lexus RX 200t F Sport dan RX 200t Sports Luxury masing-masing dibanderol dengan harga Rp 859 juta dan Rp 920 juta. [Ikh]


Komentar