Lexus Rilis Empat Model Baru Bulan Depan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lexus Rilis Empat Model Baru Bulan Depan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 21 Februari 2018

BRUSSELS - Lexus UX menjadi salah satu dari lima produk yang akan luncurkan Lexus di ajang Geneva Motor Show 2018.

Lexus sudah menyiapkan line up produknya yang akan dipamerkan di event otomotif tahunan tersebut. Lexus UX menjadi satu varian yang bakal menyita perhatian.

Pasalnya, mobil berjenis crossover ini bakal melakoni debutnya di dunia pada 6 Maret 2018 mendatang. Mobil ini pun menjadi model luxury utility vehicle kelima yang dimiliki Lexus.

Model berikutnya adalah Lexus RX L. Seperti diberitakan dalam rilisnya, generasi terbaru mobil ini punya kabin lebih besar.

Tidak seperti sebelumnya yang hanya berkapasitas empat penumpang, model barunya ini mampu menampung tujuh penumpang sekaligus. Secara keseluruhan, Lexus RX L anyar punya tubuh lebih panjang 4,3 inchi.

Produk ketiga yang juga akan mengawali debut di kawasan Eropa adalah Lexus LF-1. Mobil ini sebelumnya sudah sempat dipajang di pameran Detroit Motor Show, awal Januari 2018.

Model terakhir yang akan disajikan adalah Lexus RC F. Sedan coupe itu sengaja dihadirkan dalam bentuk special edition untuk merayakan ulang tahun ke 10 varian Lexus F.[Ary/Ari]


Komentar