Lexus Pamerkan Jok Laba-laba di Paris Motor Show 2016 Share this

Lexus Pamerkan Jok Laba-laba di Paris Motor Show 2016

Denny Basudewa
pada 16 September 2016

Foto: Lexus Kinetic Concept

PARIS – Lexus memamerkan jok Kinetic Concept sebagai bagian dari booth mereka di Paris Motor Show 2016. Desainnya cukup unik karena menyuguhkan desain sarang laba-laba.

Kinetic Concept tersebut mendebut bersama unit lain yang dipamerkan seperti Lexus UX Concept, IS, NX Sport Edition dan new LC. Mereka mengklaim bahwa jok ini diciptakan untuk menopang tubuh dan kepala dengan sempurna dan nyaman.

Jadi, kursi ini menciptakan efek lebih stabil pada badan penumpang maupun pengendara ketika mobil bergerak lateral.

Di samping itu, jok berbentuk unik ini diklaim meningkatkan kemudahan dalam berkendara dan memberikan kenyamanan selama aktivitas berkendara. Lexus sendiri menggunakan bahan alumunium yang mengingkat sandaran punggung dan alas yang berbentuk seperti jaring laba-laba.

Pola ini terbuat dari bahan sutra sintetis. Jaring ini cukup elastis dalam menyesuaikan bentuk tubuh. Hal ini memberikan kenyamanan ketika duduk untuk waktu yang lama.

Titik tengah dari dari sandaran punggung adalah pada ketinggian bahu. Jok Kinetic Lexus ini dibuat lebih ramping dan lebih ringan. Komponen utama dari material produk ini adalah protein yang dibuat melalui fermentasi mikroba. Bahan ini menawarkan sifat superior dalam meredam guncangan. [Dew/Ikh]


Komentar