Lexus LC Convertible akan Menggembirakan Dalam Berbagai Cara Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lexus LC Convertible akan Menggembirakan Dalam Berbagai Cara

Indra Prabowo
pada 14 Januari 2019

DETROIT — Lexus LC akan kembali mengejutkan publik dunia, kali ini dengan Lexus LC Convertible Concept. Tiga tahun silam, Lexus LC membuat kejutan di North American International Auto Show. Dan di pameran yang sama, pada tahun ini, giliran saudaranya, Lexus LC Convertible Concept.

Saat itu Lexus LC merupakan bukti cita rasa baru dari ambisi kreatif Lexus, tetapi itu hanyalah awal. Sejak itu, tim desain Lexus telah mengeksplorasi evolusi merk dan hasil terbaru dari penjelajahan tersebut akan memulai debutnya di 2019 North American International Auto Show 2019 bernama Lexus LC Convertible Concept.

"Mobil konsep ini mengambil desain yang sempurna dari coupe LC dan membayangkannya kembali sebagai convertible masa depan," kata Tadao Mori, kepala desainer konsep LC Convertible.

"Ini memadukan semua aspek terbaik dari coupe asli dengan desain dinamis convertible terbuka."

LC Convertible memiliki panjang 4770 mm, lebar 1920 mm, tinggi 1340 mm, dan wheelbase 2870 mm. Dengan roda berdiameter besar 22", mobil ini terlihat gagah dan elegan.

“Versi produksi dari konsep ini akan sangat menggembirakan dalam banyak cara. Anda akan melihat garis-garis dinamis saat Anda mendekat, mendengar mesinnya ketika Anda menyalakannya dan merasakan semua yang ada di sekitar Anda saat di jalan. Itu akan melibatkan indera dengan cara unik dan menarik setiap kali Anda berada di belakang kemudi,” janji Mori-san.

NAIS 2019 akan dimulai pada hari ini hingga 27 Januari mendatang. [Idr]


Komentar