Lexus IS 2017 Dibungkus 41.999 Lampu LED Share this
Modifikasi
Mode baca

Lexus IS 2017 Dibungkus 41.999 Lampu LED

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 Desember 2016

Foto: Lexus IS 2017

LONDON - Lexus menampilkan modifikasi IS dibungkus 41.999 lampu LED. Lexus sendiri menjulukinya LIT IS.

LIT IS adalah hasil kerjasama Lexus dan video streaming service Vevo dalam rangka mempromosikan penyanyi wanita asal Inggris, Dua Lipa untuk judul lagunya "Be The One".

Keikutsertaan perusahaan otomotif asal Jepang itu dalam proyek ini sekaligus memanfaatkan kepopuleran Dua lipa guna mempromosikan Lexus IS 2017.

Menariknya, puluhan ribu lampu LED bisa Anda lihat mulai fasia depan, samping hingga buritan Lexus IS 2017. Insinyur Lexus menerapkan lampu-lampu LED menggunakan tangan. Jika dilepas, susunan LED-LED ditaksir mencapai setengah mil panjangnya atau sekitar 800 meter.

"Kerjasama ini unik antara Lexus dan Vevo menampilkan Lexus IS sebagai sebuah karya seni yang luar biasa," kata tim PR Lexus.

Lampu-lampu LED ini mengikuti lekuk body Lexus IS 2017 yang stylish dan hampir tak ada celah sedikit pun. Selanjutnya lampu-lampu ini tidak sekedar menempel dan mengeluarkan cahaya terang.

Para desainer membuatnya dengan tiga mode. Pertama mode Attract, untuk bisa menampilkan sisi eksotis mobil Lexus IS. Ada juga mode Music Viz, di mana LED-LED bersinar mengikuti irama musik. Terakhir mode Gesture yang memungkinkan mengeluarkan animasi akibat gerakan tangan yang mendekati lampu LED.

Menurut Brian Bolain, Lexus general manager of product and consumer marketing mengatakan, mungkin jika pakai merek lain tidak akan sedramatis ini. Karena itu, pihak Lexus tertarik bekerjasama dengan Dua Lipa yang menyodorkan konsep musik lebih hidup, berbeda, semangat.

Lexus berharap penduduk bumi bisa melihat konsep dramatis LIT IS dalam video berdurasi 3 menit 29 detik yang menampilkan Dua Lipa berdarah Kosovo dan Albania. [Amo/Ikh]


Komentar