Lebih Segar, Honda Vario kini punya Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Lebih Segar, Honda Vario kini punya Warna Baru

Denny Basudewa
pada 08 Juni 2020

Foto: Honda Vario 125 dan 150

JAKARTA – Honda Vario 125 dan 150 kini ditawarkan dengan pilihan warna baru yang membuatnya semakin berkelas dan sporti.

Honda Vario 150 merupakan skutik anak muda dengan desain eksklusif hadir dengan pilihan warna baru yakni Sporti White Red dan Sporty Black Red. Pada varian Exclusive Matte Black disertakan rumah roda berkelir gold. Pada varian Exclusive Matte Silver, ditambahkan 3D emblem merah yang menambahkan kesan sporti. Dua pilihan tersebut menemani warna sebelumnya yakni Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Pada Honda Vario 125, penyegaran pada tipe CBS-ISS yakni Advance White. Warna baru ini melengkapi tipe CBS-ISS sebelumnya meliputi Advance Matte Blue dan Advance Matte Black. Sementara pada tipe CBS terdapat opsi warna Advance Black dan Advance Red.

“Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda Vario series hadir sebagai skutik dengan mesin 150cc dan 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.
ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.  

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. 

Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara. Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan menghadirkan kesan ekslusif pada Honda Vario series. [Dew/Idr]


Komentar