Lebih dari 70 Unit Jeep Temui Pemiliknya di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Lebih dari 70 Unit Jeep Temui Pemiliknya di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 06 Mei 2019

Foto: Jeep Compass

JAKARTA – Hascar Group menyatakan bahwa pihaknya telah menjual 72 unit Jeep selama gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) brand di bawah naungan FCA Group, Hascar selama ini baru memasarkan dua model dari brand Jeep yakni Compass dan Wrangler. Pada pameran tahunan tersebut, mereka memboyong produk-produk andalannya yakni Jeep Wrangler Rubicon 4-pintu, Rubicon 2-pintu, Sahara 4-pintu dan all-new Jeep Compass Longitude.

Selama 11 hari penyelenggaraan pameran, Hascar menyatakan telah memasarkan 72 unit Jeep. Dengan rincian meliputi 44 Jeep Wrangler dan 28 Jeep Compass. Seluruh unit yang dibeli oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 dikatakan bernilai Rp 95 miliar.

"Tanggapan positif dari pengunjung Telkomsel IIMS 2019 akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit. Ini merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di Telkomsel IIMS 2019, " tegas Ari Utama, CEO Hascar Group.

Jeep sendiri merupakan brand yang cukup populer di dunia khususnya penggemar kendaraan penjelajah nan tangguh. Hascar Group meskipun pemain baru sebagai APM namun memiliki banyak kolega di komunitas pencinta kendaraan petualang.

Diketahui bahwa para petinggi Hascar sendiri merupakan bagian dari komunitas pencinta offroad di Tanah Air. Maka tidak heran mereka mampu memasarkan cukup banyak unit dalam waktu kurang dari dua pekan.

Jeep Compass dipasarkan dengan harga Rp 589 juta on-the road Jakarta. Sementara Jeep Wrangler paling murah ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.76 miliar on-the road. [Dew/Ari]


Komentar