Lebih dari 2.000 Biker Semuti Danau Toba Share this
Berita Motor
Mode baca

Lebih dari 2.000 Biker Semuti Danau Toba

Denny Basudewa
pada 30 Oktober 2019

Foto: Suryanation Motorland Ridescape 2019

JAKARTA – Kawasan Kaldera Nomadic Escape Danau Toba disesaki oleh 2.688 biiker dalam acara Suryanation Motorland Ridescape 2019.

Acara yang disebut-sebut sebagai ‘Lebarannya para bikers’ kembali hadir dengan mengusung tema ‘Ride To Inspire’ pada tahun ini. Lebih dari 2 ribu bikers dari262 komunitas memenuhi lokasi acara mulai dari Sabtu pagi hingga Minggu siang (25 – 26 Oktober 2019).

“Acara Suryanation Motorland Ridescape pada tahun ini kami persiapkan untuk para bikers dengan tujuan ingin memberikan kesan yang berbeda. Kami berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar agenda touring bagi para bikers tetapi juga sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi,” ucap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Menyambangi acara Suryanation Motorland Ridescape 2019, para bikers berkumpul bersama dan mengikuti beberapa kegiatan seperti games seru, fun race antar komunitas, photo booth, community bazaar, inspiration talk dan sesi awarding.

Seluruh bikers berkumpul bersama dengan Suryanation Motorland Committee dan selebritas roda dua seperti Alit Susanto, Solo Rider Ferry Kana dan model yang menggemari roda dua Angela Lorenza. Pertunjukan musik dari Steven & Teguh (Steven Jam) juga semakin menambah suasana keakraban antar bikers.

Suryanation Motorland  Ridescape 2019 ini menarik sekali karena kita tidak hanya riding dan berkemah bersama. Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa kita lakukan untuk senang-senang bersama dengan berbagai komunitas bikers disini. Kegiatan positif seperti menanam bibit pohon juga menginspirasi saya untuk lebih menjaga alam” ujar Ari Wibowo, salah satu peserta yang merupakan perwakilan komunitas Suryantion Motorland Ridescape. [Dew/Idr]


Komentar