Lebih Canggih, Logitech Rilis Mouse Gaming G102 Lightsync Share this

Lebih Canggih, Logitech Rilis Mouse Gaming G102 Lightsync

Ahmad  Richad
pada 06 Juli 2020

Foto: Mouse Gaming Logitech G102 Lightsync

APPLES - Logitech resmi memperkenalkan mouse gaming G series terbarunya, yakni Logitech G102 Lightsync. Dilengkapi dengan teknologi terkini mouse G102 diklaim mampu menawarkan kinerja yang lebih tinggi dan multi fungsi.

Desain dari mouse ini terlihat lebih elegan dengan gaya klasiknya. G102 Lightsync memiliki enam tombol klasik dan telah lulus uji klik, sehingga dapat digunakan secara langsung atau sepenuhnya dikonfigurasi untuk menyederhanakan dan menyesuaikan perintah yang berbeda dalam game.

Selain itu, mouse Logitech G102 Lightsync juga dilengkapi sensor presisi tinggi dengan DPI yang dapat disesuaikan hingga 8.000 DPI, serta dua tombol tambahan di grip jempol atau sisi kiri Logitech G102 Lightsync.

Gaming mouse ini juga memiliki teknologi pencahayaan dengan palet hingga 16,8 juta warna yang dapat disesuaikan pada tingkat kecerahan berbeda. Uniknya warna ini akan memberikan penampilan berupa efek pencahayaan warna pelangi.

Logitech Rilis Mouse Gaming G102 Lightsync

Logitech mengklaim mouse ini telah lulus tes dan uji sensor serta klik dengan hasil mencapai 1.000 laporan per detik, delapan kali lebih cepat dari mouse standar sehingga ketika mouse digerakkan atau diklik maka akan memberikan respons yang sangat baik. 

Tidak hanya itu mouse ini juga bisa dikustomisasi lewat software Logitech G Hub. software ini memungkinkan para gamer untuk dengan cepat mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada mouse mereka. 

Di Indonesia, Logitech sudah menghadirkan perangkat ini dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Logitech G102 Lightsync dibanderol Rp379.000. [Ric/Idr]


Komentar