Lebaran ala Bikers Suryanation Sambangi Malang Share this
Berita Motor
Mode baca

Lebaran ala Bikers Suryanation Sambangi Malang

Denny Basudewa
pada 13 December 2019

Foto: Suryanation Motorland

JAKARTA – Suryanation Motorland Ridescape ketiga akan diadakan di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang 14 – 15 Desember 2019.

Setelah sukses di Medan dan Makassar, Suryanation Motorland Ridespace akan menyapa warga Jawa Timur. Acara ini diharapkan akan dihadiri ribuan riders dari penjuru pulau Jawa, seperti event-event sebelumnya.

 “Kegiatan Suryanation Motorland Ridescape mendapatkan apresiasi tinggi dari para bikers di 2 kota sebelumnya yaitu Medan dan Makassar. Acara yang kami adakan selalu dipadati oleh bikers yang hadir dari berbagai kota sekitar. Berbagai kegiatan yang kami siapkan banyak disukai oleh para bikers terbukti dari tingginya antusiasme komunitas dan bikers yang melakukan pendaftaran.” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.
Coban Rondo sendiri merupakan kawasan wisata yang dikenal memiliki air terjun dengan ketinggian 1135 meter di atas permukaan air laut. lokasi acara yang berada di pegunungan membuatnya dipenuhi dengan pepohonan pinus yang rindang.

Guna mencapai lokasi ini para bikers akan disuguhkan dengan jalanan berliku dengan keindahan alam yang elok dan elegan. Karena masih hutan yang alami, para peserta akan disuguhi pemandangan yang eksotis.

Disebut Lebarannya para bikers, acara ini akan menampilkan kegiatan seru seperti Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas. Seperti di edisi pertama dan kedua lalu, akan ada juga sesi Bon Fire yang merupakan puncak acara ini.
Untuk menghibur Bikers yang hadir akan ada penampilan dari Andra & The Backbone. Selain itu akan ada juga kehadiran selebritas roda dua mulai dari Bucek, Alit Susanto, Belo Gastank dan Angela Lorenza, model yang juga menggemari dunia roda dua.

“Menjelang akhir tahun ini kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda yang ditunggu-tunggu oleh para bikers, tidak hanya untuk berkumpul saja tetapi juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka,” tutup Rizky. [Dew/Idr]


Komentar