Layar 3D Ukuran Raksasa Menyambut New Audi A5 Coupe Share this
Mobil Baru
Mode baca

Layar 3D Ukuran Raksasa Menyambut New Audi A5 Coupe

Adi Hidayat
pada 04 Mei 2016

Foto: Layar 3D Ukuran Raksasa di markas Audi AG

INGOLSTADT - New Audi A5 Coupe akan diluncurkan pada awal Juni di Ingolstadt, Jerman. Mobil premium ini belum sepenuhnya didesain ulang sejak debutnya pada tahun 2008. Tiba pada waktunya nanti, Audi menjanjikan akan memberikan kejutan.

Untuk menyambut tampilan baru Audi A5 Coupe, pabrikan menghadirkan layar 3D ukuran raksasa di Audi Forum Ingolstadt sebelum debut dunia new Audi A5 Coupe.

Audi Late Light Show, begitu Audi menyebutnya sebagai pertunjukan cahaya spektakuler dan sangat menarik karena menggunakan 2.300 meter persegi bangunan di Audi Piazza berubah menjadi sebuah karya seni yang unik.

Layar besar ini akan menghibur pengunjung mulai tanggal 25-30 Mei, selama 45 menit mulai pukul 9:15 pm. Untuk menghasil karya seni ini, Audi melibatkan kelompok seniman terkenal asal Hungaria bernama Maxin10sity.

Audi Late Light Show yang dibuat khusus di bagian depan gedung Audi Forum akan menampilkan urutan gambar dinamis, elemen musik yang energik dan mengalirkan warna.

Maxin10sity menggunakan bantuan 55 video proyektor masing-masing dengan intensitas cahaya 40.000 ANSI lumen. Layar ini akan menerangi bagian luar bangunan Audi Forum dan mengubah Piazza menjadi ruang publik yang sangat menarik.

Seni yang dihadirkan berdasarkan rasa terimakasih kepada karyawan Audi dan orang-orang dari Ingolstadt. Di Ingolstadt, kami telah mengembangkan new Audi A5 Coupe, kami memproduksinya di sini, dan kami akan hadir di sini sebagai ikon desain baru untuk dunia untuk pertama kalinya pada tanggal 2 Juni," kata Toni Melfi, Kepala Komunikasi AUDI AG. [Ikh/Ikh]


Komentar