Lawan Covid-19, Adira Finance Gaungkan #BerjuangBersamaSahabat Share this
Berita Mobil
Mode baca

Lawan Covid-19, Adira Finance Gaungkan #BerjuangBersamaSahabat

Ahmad  Richad
pada 16 May 2020

Foto: Program program CSR Adira Finance #BerjuangBersamaSahabat

JAKARTA — Adira Finance mengadakan sejumlah program dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk #BerjuangBersamaSahabat dalam membantu melawan pandemi Covid-19. 

Program CSR #BerjuangBersamaSahabat ini akan disalurkan melalui tiga pilar CSR Adira Finance yaitu, Adira Finance Peduli, Sahabat Lokal, dan Mitra CSR Adira Finance.

“Sesuai dengan janji brand Adira Finance ‘Sahabat Setia Selamanya’, maka melalui gerakan sosial korporasi Adira Finance Untuk Indonesia. Kami mengajak para sahabat yang terdiri dari karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem untuk turut serta membantu meringankan beban mereka yang terdampak pandemi ini,” kata Swandajani Gunadi, selaku Direktur SDM dan Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance). 

Sejak program ini CSR dimulai Adira Finance telah memberikan donasi Alat Pelindung Diri (APD) kepada para Tenaga Medis di puluhan Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.

Sementara untuk tim Adira Finance Peduli Covid-19, telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona, dan APD ke beberapa fasilitas kesehatan yang tersebar di sembilan titik area operasional Adira Finance di seluruh Indonesia. 

Adapun untuk program Keluarga Asuh, bertajuk “Satu Tekad, Indonesia Sehat”, Momobil e-commerce jual beli mobil milik Adira Finance, melaksanakan aksi sosial bekerja sama dengan Kitabisa.com. Mengumpulkan donasi sejak 6 Mei hingga 30 Juni 2020 dan hasilnya akan diberikan dalam bentuk bantuan sembako kepada keluarga Indonesia yang membutuhkan. 

“Sampai dengan saat ini, program CSR #BerjuangBersamaSahabat telah menjangkau kepada lebih puluhan ribu penerima manfaat donasi mulai dari APD, masker mulut, hingga sembako. Dan melibatkan ratusan relawan Gardira (karyawan Adira Finance) dengan total nilai donasi mencapai lebih dari Rp 11 miliar dan masih akan terus bertambah,” ujar Swandajani.

Di bulan puasa ini, Adira Finance juga mengadakan program CSR Ramadhan, yang diperuntukan untuk pengemudi ojek online yang melaksanakan puasa Ramadhan di tengah kondisi pandemi Covid-19, dengan memberikan takjil gratis di daerah DKI Jakarta, Bekasi dan Depok. [Ric/Idr]


Komentar