Lara Croft Berpetualang dengan New Volvo XC40 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Lara Croft Berpetualang dengan New Volvo XC40

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 Maret 2018

Foto: Lara Croft dan new Volvo XC40

CALIFORNIA - New Volvo XC40 menjadi partner Lara Croft untuk menaklukkan berbagai rintangan.

Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft di film Tomb Raider akan menghadirkan beragam aksi seru dan menantang. Film yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Maret 2018 diyakini akan menjadi salah satu film hits di tahun ini.

Meski akan menghadirkan berbagai adegan seru, Alicia Vikander dipastikan akan mendapatkan bantuan dari new Volvo XC40. SUV andalan Volvo ini hadir secara khusus di film Tomb Raider dengan menggunakan spesifikasi Inggris dan White R-Design.

SUV yang mengusung mesin 2.0-liter 4-cylinder turbocharged ini mampu menyemburkan tenaga 247 hp dan torsi 349 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic 8-speed guna memastikan performa tinggi.

Karakter mesin dan desain new XC40 ini dinilai sangat cocok dengan karakter Lara Croft yang sangat tegas, menakjubkan dan selalu siap untuk berpetualang.

“Kami sangat bersemangat dengan debut Volvo XC40 di film Tomb Rider. Satu hal yang paling kami sukai dari film ini yaitu karakter Lara Croft sama dengan karakter Volvo XC 40,” tutur Bob Jacobs, Vice President Marketing Product and Brand Communication Volvo Car USA.

SUV asal Swedia ini juga diklaim akan menjadi pesaing serius  BMW X2 dan Mercedes GLA di pasar Amerika Serikat. [Amo/Ari]


Komentar