Laptop Dell G-Series Terbaru Siap Puaskan Para Gamers Share this
Gadget
Mode baca

Laptop Dell G-Series Terbaru Siap Puaskan Para Gamers

Denny Basudewa
pada 26 July 2018

Foto: Dell G-Series

JAKARTA – Dell Indonesia memperkenalkan dua laptop gaming terbarunya dengan harga terjangkau.

Produk terbaru dari Dell Indonesia tersebut hadir dengan dua pilihan yaitu G3 15 dan G7 15. Dell G-Series ini dikatakan sebagai pengganti generasi sebelumnya yakni Inspiron. Mereka juga merubah ciri khas laptop gaming yang memiliki nuansa merah dengan warna biru.

Dell G-Series hadir sebagai solusi dari gaming PC yang dialami para gamer dari semua kalangan di Indonesia. Produk terbaru tersebut memiliki kinerja dan kepuasan bermain game terbaik.

“Sebagai pionir game PC, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi gaming terbaik, bagi semua penggemar game,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia.

Dirinya mengatakan pihaknya telah mengembangkan pengalaman bermain game terbaik dengan produk-produk terbarunya. Menurutnya dengan spesifikasi tinggi, Dell G-Series juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Dell G-Series menggunakan platform Windows 10 terbaru. Mereka juga membenamkan GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10 yang tangguh, prosesor Intel Core generasi ke-8, solusi manajemen termal, software cerdas, pengeras suara MaxxAudio, layar IPS FHD anti-silau dan masih banyak lagi.

Dell G-Series juga telah dilengkapi dengan layanan premium support. Fitur penghapusan virus, perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja, dan pemindaian otomatis untuk optimalisasi PC akan membuat penggunanya merasa nyaman memakai produk-produk Dell.

Dell G3 15 sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 11,9 juta. Sementara Dell G7 15 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 16 juta. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Laptop Dell G-Series Terbaru Siap Puaskan Para Gamers


Komentar