Lamborghini Urus Diluncurkan di Singapura Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lamborghini Urus Diluncurkan di Singapura

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 Desember 2017

Foto: Debut Lamborghini Urus di Asia

MARINA BAY - Lamborghini Urus diluncurkan untuk konsumennya di Singapura setelah melakukan debut global di Italia.

Super SUV Lamborghini ini membuka selubung di Asia untuk pertama kalinya di ArtScience Museum yang teletak di Marina Bay Sands, Singapura. Para pemilik supercar Lamborghini pun turut memeriahkan acara kali ini.

Lebih dari 122 Lamborghini memadati jalanan Singapura yang berhasil memecahkan rekor Asia dalam kategori “The Largest Number of Lamborghinis Driven in a Convoy”. Dengan tingginya antusiasme konsumen di Asia, Lamborghini semakin yakin produk terbarunya ini dapat diterima dengan baik.

Lamborghini yakin kehadiran Urus di pasar Asia mampu meningkatkan penjualan hingga dua kali lipat. Pasar Asia dinilai sangat penting karena segmen SUV di wilayah ini sangat berkembang.

Lamborghini Urus

Di China, Lamborghini Urus dibanderol mulai 3.130.000 CYN atau setara dengan Rp 6,4 miliar. Banderol tersebut dinilai sangat sesuai dengan kualitas super SUV ini yang memiliki performa tinggi dan menawarkan kemewahan.

Lamborghini Urus mengusung mesin V8 4.0-liter twin-turbo yang mampu menyemburkan tenaga 641 hp dan torsi 850 Nm. SUV ini mampu menempuh 0-100 kpj dalam 3,6 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 350 kpj. [Amo/Ikh]


Komentar