Lamborghini Tawarkan Koleksi Busana Musim Panas Share this
Fashion
Mode baca

Lamborghini Tawarkan Koleksi Busana Musim Panas

Denny Basudewa
pada 14 Februari 2018

BOLOGNA – Lamborghini tawarkan ragam koleksi busana untuk jalani musim panas dengan harga menarik.

Musim panas akan segera datang dan ini adalah waktu yang tepat masyarakat di Eropa untuk menikmatinya. Perubahan musim juga dimanfaatkan produsen busana dalam menawarkan produk-produk terbarunya.

Lamborghini selain memasarkan mobil eksotis juga memiliki koleksi busana yang sesuai untuk para penggemar serta pemiliknya. Ragam busana yang ditawarkan tampak menarik untuk dikoleksi para car enthusiast khususnya pemilik mobil-mobil Lamborghini.

Ragam koleksi busana yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi tergantung jenisnya. Sebagai contoh barang paling murah dari Lamborghini collection adalah topi yang dipasarkan sekitar Rp 682 ribu.

Dikatakan bahwa koleksi busana musim panas Lamborghini memiliki banderol mulai dari Rp 954 ribu hingga Rp 2,3 juta. Mobil berlambang Banteng ini juga menawarkan Jaket kulit dengan harga Rp 16,7 juta.

Untuk sebuah denim, Lamborghini manawarkan produk yang terbuat dari kain wol yang lembut dengan harga sekitar Rp 1,3 jutaan. Untuk Anda yang sering bepergian, mereka menyediakan travel bag dengan banderol Rp 14,5 juta.

Dalam video yang dirilis Lamborghini dalam memasarkan koleksi busana tersebut, mereka menggunakan dua model unggulannya yakni Huracan Spyder dan Aventadoor S. Dua mobil eksotis tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 601 hp dan 729 hp. [Dew/Ari]


Komentar