Lamborghini Tawarkan Cervelo P5X Edisi Terbatas hanya 25 Unit Share this
Aksesoris
Mode baca

Lamborghini Tawarkan Cervelo P5X Edisi Terbatas hanya 25 Unit

Denny Basudewa
pada 11 Maret 2018

Foto: Lamborghini P5X

GENEVA – Lamborghini menawarkan sepeda dengan bentuk unik di Geneva Motor Show 2018, dengan jumlah terbatas dan bekerjasama dengan Cervelo.

Selama ini yang kita tahu Lamborghini adalah penghasil kendaraan super cepat. Sebut saja Aventador, Huracan, dan SUV terbaru mereka yang fenomenal yakni Urus. Namun kali ini manufaktur Negeri Pizza tersebut, menghadirkan hal yang baru yaitu sepeda.

Sepeda ini memiliki bentuk yang unik karena jika siluetnya membentuk huruf Y. Berdasarkan lekuk rangkanya, nampaknya pabrikan mobil asal Italia tersebut merancang sebuah sepeda balap triathlon, namun sekali lagi dengan bentuk yang unik dan hasil kerjasama dengan Cervelo.

Lamborghini memanfaatkan pameran otomotif Geneva Motor Show 2018 dalam memamerkan sepeda yang dinamakan Cervelo P5X. Dan ditempatkan bersanding dengan Lanborghini  Urus berkelir sama yakni kuning.

Lamborghini Cervelo P5X Lamborghini Cervelo P5X

“Para siswa akademi Lamborghini kini menggunakan Cervelo dalam melakukan latihan fisik. Kami mengerti bagaimana spesial, dan kencangnya sepeda ini berkat mereka. Dengan performa mengagumkan, desain keren dan penuh inovasi, kolaborasi ini cocok untuk kedua brand,” ucap Katia Bassi selaku Lamborghini Chief Marketing Officer.

Dikatakan bahwa mereka hanya akan memproduksi 25 unit P5X. Produk terbatas ini mengingatkan kita dengan model terbatas Lamborghini seperti Sento Elemento dan Centenario. Kedua mobil tersebut populasinya hanya sedikit dan bukan sembarang orang yang dapat memilkinya.

Lamborghini tidak menyertakan harga untuk P5X. Namun dikabarkan mereka akan memasarkan sepeda unik tersebut dengan banderol Rp 206 juta. [Dew/Ari]


Komentar