Lamborghini Rilis Smartphone Rp 32 Juta Share this
Gadget
Mode baca

Lamborghini Rilis Smartphone Rp 32 Juta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Agustus 2017

Foto: Tonino Lamborghini Alpha One

MODENA - Tonino Lamborghini Alpha One resmi diluncurkan dengan kemewahan modern.

Tonino Lamborghini Alpha One menjadi smartphone mewah terbaru dengan desain elegan khas Italia, menggunakan bahan berkualitas dan teknologi modern. Kelebihan tersebut diyakini akan memperkuat kesuksesan para pemilik Lamborghini.

Tonino Lamborghini telah menggabungkan kualitas bahan terbaik pada eksternal dan internal smartphone dengan beberapa inovasi teknologi terbaru. Smartphone Lamborghini ini dapat berkerja maksimal dengan koneksi 3G dan 4G LTE.

Tonino Lamborghini menggunakan bahan ‘liquid metal’ LiquidAlloy untuk membuat rangka Alpha One dengan rangka samping berbahan titanium. Perpaduan kedua bahan tersebut mampu membuat smartphone ini sangat kuat dan tahan terhadap goresan.

Body smartphone ini diklaim anti-korosi dan tahan terhadap zat kimia. Body smartphone ini dilapisi dengan bahan kulit Italia yang sangat tipis dan wear-resistant.

Tonino Lamborghini Alpha One menyematkan layar sentuh AMOLED 5,5” beresolusi 2.560 pixels x 1.440 pixels dengan multitouch. Smartphone ini memiliki dimensi panjang 54,1 mm, tinggi 77,6 mm dan ketebalan 9,3 mm dengan bobot 199,36 gram.

Tonino Lamborghini Alpha One

Alpha One menggunakan sistem Android 7.1 dengan mesin Qualcomm Snapdragon 820 4-core 64-bit dengan frekuensi maksimal hingga 2.15 GHz. Mesin tersebut didukung dengan sistem grafis Adreno 530 berfrekuensi 630 MHz.

Smarphone dengan RAM 4 GB ini memiliki memory internal 64 GB dan mampu menampung memory eksternal MicroSDHC hingga 128 GB. Tonino Lamborghini menghadirkan 2 model GSM yaitu dual Nano-SIM (slot kombinasi) dan Dual-SIM Dual Standby (DSDS).

Untuk fitur, Alpha One telah dilengkapi dengan kamera utama 20 Mp dengan PDAF+AF, kamera depan 8 Mp, sensor (cahaya, gerakan, microgyroscope dan fingerprint), dual-speaker Dolby ATMOS + Dolby Digital Surround.

Pada kamera utama yang berada di belakang telah dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Kedua teknologi tersebut disematkan guna menghasilkan foto dan video dengan kualitas terbaik.

Sistem QuickCharge 3.0 juga telah disematkan guna memudahkan konsumen dalam melakukan pengisian daya smartphone. Alpha One menggunakan baterai non-removable berkapasitas 3.250 mAh.

Tonino Lamborghini Alpha One ini dibanderol dengan harga US$ 2.450 atau setara dengan Rp 32,6 juta. Anda dapat melakukan pemesanan melalui website lamborghinimobile. [Amo/Ikh]


Komentar