Lamborghini Perlihatkan Lini Busana Keren Share this
Fashion
Mode baca

Lamborghini Perlihatkan Lini Busana Keren

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 22 Juni 2016

MILAN - Lamborghini ternyata tak hanya jago membuat mobil-mobil kencang, membuat berbagai atribut fashion agar kita tampil keren pun bisa mereka lakukan. Ini adalah buktinya.

Mengambil kesempatan di Milano Moda Uomo, Automobili Lamborghini menyajikan koleksi Spring Summer 2017 di Mandarin Oriental Milan.

Bertma Collezione Automobili Lamborghini, pabrikan berlogo banteng tersebut menyajikan koleksi busana pria lengkap.

Chief Executive Officer Automobili Lamborghini Stefano Domenicali pun menegaskan agar para tamu dan wartawan menggarisbawahi pentingnya kehadiran merek ini di Milano Moda Uomo.

Ada 4 lini yang ditawarkan Lamborghini yakni Classic, Casual, Casual Heritage dan Squadra Corse. Semua ini merupakan bagian dari koleksi Marcelo Burlon.

Berikut detail dari 4 lini tersebut.

Collezione-Automobili-Lamborghini-1

Classic

Disusun dan dikembangkan dengan gaya yang sama dengan mobil Lamborghini, banyak dari produk fashion Lamborghini ini mengedepankan bentuk segi enam, bentuk khas yang digunakan Lamborghini ketika menenun kain dan kulit.

Garis klasik yang dihadirkan merupakan interpretasi emosional dari gaya maskulin paling halus. Inspirasi dari Sartorial Voyager lalu diterjemahkan menjadi potongan-potongan yang dibuat dan disatukan dengan hati-hati pada setiap busana.

Detail yang sempurna adalah segalanya tapi tetap dengan perhatian besar terhadap fungsi penggunaan.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kemeja, jersey hingga jas dan jaket adalah kualitas terbaik tapi tetap nyaman digunakan.

Collezione-Automobili-Lamborghini-2

Casual

Bahan-bahan premium dengan penampilan luar biasa namun memiliki kenyamanan tinggi adalah upaya Lamborghini untuk menggabungkan gaya dan relaksasi.

Produk pada keluarga Casual ini mengedepankan interpretasi kontemporer pada busana seperti jaket bomber dan celana pendek bermuda.

Untuk edisi Indigo ada serangkaian polo shirt, t-shirt dan sweater dari denim. Grafis baru, "tanda aspal", terinspirasi dari tanda yang ditinggalkan oleh ban di aspal.

Lineup ini juga dilengkapi dengan dua koleksi yang didedikasikan untuk Huracan Spyder dan Aventador Roadster Superveloce. Dua seri itu terdiri dari t-shirt, polo shirt dan celana serta Special Edition Bull LXIII bisa diidentifikasi dengan hadirnya bordir emas dan perak.

Collezione-Automobili-Lamborghini-3

Casual Heritage

Kelompok ini terinspirasi dari model Lamborghini ikonik seperti t-shirt bergambar Miura, LM002, Countach dan Diablo. Jersey dan Piquet untuk kemeja polo dan t-shirt juga disiapkan.

Collezione-Automobili-Lamborghini-4

Squadra Corse

Karakter sport dari Automobili Lamborghini dinyatakan kuat pada Squadra Corse. Lamborghini mengatakan mereka membuat lineup ini untuk pria yang menghargai gaya.

Seperti halnya mobil sport, pada lineup ini Lamborghini juga mengedepankan teknologi tinggi, terutama pada pemilihan kain, potongan yang minimalis dengan desain mutakhir, serta solusi teknis pada detail.

Collezione-Automobili-Lamborghini-5

Special Editions

Pada kesempatan yang sama Lamborghini juga memperkenalkan Fragrances L, sebuah parfum hasil kolaborasi dengan Intertrade Group; running shoes hasil kolaborasi dengan Mizuno; dan koper carbon fibre hasil kolaborasi dengan TecknoMonster. [Syu/Ikh]


Komentar