Lamborghini Langka Kejutkan Masyarakat Inggris Share this
Berita Mobil
Mode baca

Lamborghini Langka Kejutkan Masyarakat Inggris

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Desember 2016

LONDON - Lamborghini Veneno Coupe yang merupakan salah satu supercar langka tiba-tiba saja mengejutkan masyarakat Inggris. Supercar asal Italia itu hadir di showroom H.R. Owen hingga 6 Januari 2017.

Veneno Coupe ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Lamborghini ke-50 tahun sehingga dipastikan sangat layak untuk dimiliki dengan berbagai macam kelebihan. Di dunia pun hanya da 9 unit beberapa di antaranya dimiliki oleh kolektor.

Lamborghini Veneno Coupe dipersenjatai dengan mesin V12 menyemburkan tenaga sebesar 750 hp. Dengan menggunakan mesin ini, supercar ini mampu melaju 0-100 kpj hanya dalam 2,8 detik dan memiliki kecepatan maksimal hingga 355 kpj.

Lamborghini memanfaatkan Geneva Motor Show 2013 untuk debut dunia mobil ini di mana saat itu diklaim sebagai supercar Lamborghini paling aerodinamis.

Tak hanya menawarkan pengalaman berkendara, supercar ini juga dibuat agar senyaman mungkin. Dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukung dipastikan sangat memudahkan pengemudi dalam menikmati supercar ini.

Lamborghini Veneno Coupe dibanderol dengan harga 3,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp 59 miliar. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Lamborghini Langka Kejutkan Masyarakat Inggris


Komentar