"Rumah Jahit" untuk Mobil-mobil Lamborghini Share this
Modifikasi
Mode baca

"Rumah Jahit" untuk Mobil-mobil Lamborghini

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Juli 2016

Foto: Ad Personam Studio khusus untuk pecinta Lamborghini

SANT'AGATA BOLOGNESE - Lamborghini meluncurkan Ad Personam Studio sebagai bentuk dedikasi program customization. Rumah modifikasi ini guna menggusur rasa bosan para pemilik Lamborghini.

Ad Personam Studio berdiri di Sant'Agata Bolognese, Italia dengan tema interior terispirasi dari kreativitas studio desain yang akan memberikan pengalaman unik pada setiap pemilik Lamborghini. Pengalaman unik itu tersendiri dari hasil kreativitas spesialis Ad Personam di setiap proses pembuatan dari warna, hiasan interior dan bahan-bahan digunakan.

Sebelum menentukan spesifikasi untuk mobil, konsumen dipandu untuk mendatangi pabrik terlebih dahulu sehingga dapat menentukan kombinasi tepat untuk model Huracan dan Aventador. Kemudian konsumen akan diajak menuju Ad Personam Studio untuk menentukan seleranya masing-masing sesuai bahan-bahan yang tersedia.

Area lounge juga menampilkan kombinasi model Lamborghini terbaik ditentukan oleh konsumen. Program Ad Personam ini hanya khusus untuk model Huracan dan Aventador.

Di samping itu program ini memberikan kesempatan bagi para konsumen yang mencari pengalaman lebih dan mengetahui lebih jauh mengenai produk-produk Lamborghini.

Program Ad Personam ini telah dimulai sejak 2006 dan diperluas pada 2013 dengan kreasi dari tim Lamborghini. Tujuan utama dari program ini yaitu untuk memberikan servis konsultasi kepada pelanggan dalam menentukan warna, bahan, hiasan dan aksesori di mana cocok dengan kriteria stylish Lamborhini tanpa menggusur sistem keamanan mobil.

Sejak 2013 berbagai bahan baru telah ditambah untuk program ini seperti bahan Alcantara yang dikonversikan dalam model sports car khususnya pada interior. Salah satu bahan digh-tech dan in-demand Ad Personam yaitu Forged Composite  dengan menggunakan bahan inovasi serat fiber dan dapat digunakan interior dan eksterior dari Lamborghini Huracan dan Aventador. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
"Rumah Jahit" untuk Mobil-mobil Lamborghini


Komentar