Lamborghini Huracan Performante Spyder Unjuk Gigi di Geneva Motor Show 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lamborghini Huracan Performante Spyder Unjuk Gigi di Geneva Motor Show 2018

Denny Basudewa
pada 04 Maret 2018

Foto: Lamborghini Huracan Performante Spyder

GENEVA – Lamborghini dikabarkan akan menghadirkan Huracan Performante Spyder di pameran otomotif Geneva Motor Show 2018.

Seperti diketahui bahwa kata Spyder identik dengan produk kendaraan beratap terbuka. Artinya pabrikan mobil eksotis asal Italia tersebut, akan memboyong sebuah dimensi baru dari Huracan Performante Spyder.

Dikatakan membawa dimensi baru karena, konsumen dapat merasakan galaknya mesin V10 bertenaga 631 hp dan torsi 600 Nm, namun dengan mengemudikan kendaraan beratap terbuka. Jantung mekanis berkapasitas 5.200 cc ini sendiri telah terbukti di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Sumber tenaga kendaraan tersebut mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya 2.9 detik saja. Sementara kecepatan maksimal Lamborghini Huracang Performante Spyder ini mencapai 325 km/jam.

Sentuhan pada kabin Lamborghini Huracan Performante Spyder ini juga disebut-sebut mengalir layaknya sebuah melodi nan harmonis.

Lamborghini Huracan Performante Spyder menggunakan paket aerodinamis, layaknya sebuah mobil jenis kupe. Mobil ini dikatakan dijejali beberapa komponen yang membuat laju angin menerpa bodi lebih mengalir, namun tetap menyesuaikan dengan kondisi sekitar.

Mobil ini akan menyapa para penggemarnya untuk pertama kali, di dunia pada pameran otomotif Geneva Motor Show 2018. Adapun event tersebut akan dimulai pada 6 – 11 Maret 2018 di Swiss. Sedangkan seremonial peluncuran mobil baru ini masih bisa disaksikan secara langsung, dengan cara live streaming. [Dew/Ari]


Komentar